November 23, 2014

Iwata Karen Google+ [21 November 2014]

Teater hari ini sangat menyenangkan ! ! !

Romantic☆ ← kebawa-bawa sampai sekarang 

Malam ini aku ada pengumuman yang singkat, yaitu aku mendapatkan sebuah peran di dalam film trilogi originalnya Miyabe Miyuki: [Solomon’s Perjury]. 
 
Peran ini kudapatkan setelah 4 bulan audisi, dan hanya 33 posisi peran yang tersedia di antara 10.000 pendaftar dari segmen siswa-siswi. 

Aku tidak mendapatkan peran utama, tapi namaku akan berada di barisan kredit dan mendapatkan dialog juga ^_^

Aku akan menceritakan lebih jauh mengenai hal ini kalau aku sudah ada waktu lebih lowong ! !

[Solomon’s Perjury], sebuah film yang sarat dengan keberanian, persahabatan, dan setengah tahun penuh perjuangan !

Jangan lupa nonton yah  m(__)m



(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/103207837106/iwata-karen-google-november-21st-2013)

Blogger's Note:

Aku pikir kesempatan ini tidak mengandung unsur 'push' atau dukungan dari manajamen. Dan mengingat bahwa seorang member yang tidak 'berharga' di mata fans dan manajemen AKB, bisa memperoleh banyak pekerjaan di luar AKB pada satu tahun ini saja, adalah fenomena yang tidak biasa. 

Iwata Karen, member non-senbatsu dan tidak populer yang justru mendapatkan banyak pencapaian dan proses yang semakin membanggakan!!

Link mengenai [Solomon's Perjury] : https://eigapedia.com/blog/solomon-no-gishou-novels-to-become-film

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment