November 9, 2014

Iwata Karen Google+ [4 November 2014]

Suuchan jadi center Yurigumi untuk coupling song single [Kibouteki Refrain] ! ! ! ! !

Ketika aku mendengar kabar ini, aku merasa senang seolah-olah aku sendiri yang mendapatkan kesempatan itu. Karena aku tahu Suuchan sudah berjuang sendirian di Nagoya selama ini.

Aku tidak bisa pindah ke Nagoya bersamanya, dan untuk memastikan aku tidak akan mengkhawatirkannya, dia tidak pernah sekali pun mengeluh atau protes padaku.

Lingkungan baru, hidup yang baru...

Suuchan selalu berkata padaku, bahwa para member dan fans SKE48 menyambutnya dengan baik, dan sangat menyenangkan ! !

Namun terkadang, dia meneleponku tengah malam. Dan di tengah obrolan yang tak jelas arahnya itu, aku berpikir bilamana ada kecemasan dan kesulitan yang dia simpan sendiri.

Namun kali ini, Suuchan berhasil mencapai posisi center. Dia terlihat sangat keren.

Suuchan telah sampai di titik ini, sekarang aku harus berusaha melampauinya !

Suuchan, kapan pun kau merasa kesepian, panggil lah aku.


Kapan pun dan dimana pun, aku akan memanggil nama Suuchan dengan suara yang lebih kencang dari siapa pun ! ! ! *\(^o^)/*



(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/post/101838726201/iwata-karen-google-november-4th-2014)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment