August 12, 2014

Iwata Karen Google+ [7 Agustus 2014] (2)



Ya-hoooo

Konser LIVE Wonda, barusan selesai !

Sangat menyenangkan.

Kemarin karena harus menghadiri latihan untuk drama musikalku, aku jadi tidak bisa berpartisipasi dalam gladi resik konser AKB ini. Namun, aku ingin bisa tampil dengan sesempurna mungkin. Oleh karena itu, tadi malam aku begadang untuk latihan sehingga hari ini tidak ada kesalahan satu pun, dengan penuh konsentrasi. Aku ingin bisa menjalani pekerjaanku di drama musikal dan konser AKB dengan sempurna.

Mengerjakan dua hal yang berbeda dunia, adalah cukup susah.

Tapi jika aku ingin menjalani keduanya, aku harus lebih bekerja keras. ( ´ ` )

Hari ini untuk lagu team, aku tampil di lagu UZA 
! !

Tentu saja aku terpilih, karena gaya rambutku itu cool dan sexy (lol)

Bagaimana penampilanku tadi ? ?




(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment