August 1, 2014

Iwata Karen Google+ [27 Juli 2014]

Update tengah hari dulu (=゚ω゚)ノ

Aku menerima album foto event 「Dream Linking★」♪

Foto-foto hasil jadinya sungguh indah. Aku terkesan sekali.

Dan setiap foto di area bencana sungguh mengena di hatiku.

Setiap orang mengirimi pesan untuk tetap kuat, ini adalah buku yang berisi kumpulan impian-impianku dan anak-anak Jepang segenerasiku.

Aku harap aku dapat membacakannya untuk orang banyak, kelak ^_^

Kali ini, aku ingin menyampaikan rasa terima kasih terdalamku untuk Anju-san, yang menawarkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek yang didedikasikan untuk area bencana ini.




(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment