August 29, 2014

Iwata Karen Google+ [27 Agustus 2014]

Halo (=゚ω゚)ノ

Barusan selesai latihan~!

Hari ini juga penuh dengan kesenanganー♪

Aku mendengar pembicaraan tentang jadwal gladi resik terakhir yang akan diadakan sebentar lagi. Waktu ternyata memang berjalan dengan cepat.

Terlalu cepat ! Sudah mau selesai !? Aku ingin melihatnya ! (lol)

Sebenarnya masih banyak sekali hal-hal yang masih belum bisa kukuasai, atau pun adegan-adegan drama yang ingin kusempurnakan dengan caraku sendiri. Namun, aku akan tetap maju dengan tegar sampai tiba akhirnya drama ini berakhir.

Aku bisa melihat bahwa drama teater terakhirku akan segera datang dalam sekejap mata...

Aa, gawat nih. Aku mulai menangis ヽ(;▽;)ノ (lol)

Sekarang ini, [Footloose] sudah menjadi salah satu keluarga besarku. Aku sangat sangat dan sangat mencintai semua orang di sini.

Ok! Aku harus tetap berusaha sebaik mungkin sampai hari penampilan drama teater ini tiba~~~! ! ! ! !


Ini foto bersama Wasamin-san ←



(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment