August 15, 2014

Iwata Karen Google+ [13 Agustus 2014] (1)

Selamat pagi~

AKBINGO semalam, aku kalah langsung di babak pertama ! (lol)

Kekalahan yang pantas kudapatkan >_<

Aku sangat suka menyanyi, namun sejujurnya aku tidak menganggap diriku bagus dalam bernyanyi. Hanya saja, di saat teater atau konser tur, aku lebih suka menyanyi secara live karena itu kesempatan yang bisa kupunya.

Dan saat kau tidak bernyanyi secara rutin dan benar, kemampuan bernyanyi mu akan berkarat.

Rekaman episode AKBINGO ini dibuat jauh sebelum aku memulai latihan musikalku, dan itu pada saat aku dapat merasakan bahwa kemampuan bernyanyiku berada dalam kondisi yang parah-parahnya.

Aku juga sudah tidak mendapatkan pelatihan bernyanyi sama sekali, entah sudah berapa tahun (termasuk di AKB), dan itu membuatku kehilangan kepercayaan diri.

Namun, kekalahan ini memicu semangat bertarungku untuk berusaha sebaiknya di drama musikal. Aku akan bekerja lebih keras, hari demi hari, dan mulai dari pembentukan kembali suaraku !

Drama musikal dan karaoke sangat berbeda dalam hal cara untuk menghasilkan suara, jadi ini sangat sulit. Namun, umpan balik dari semua rekan-rekan drama musikalku memberikanku pengalaman yang berharga. (^^)

Hasil yang kalian lihat tadi malam sangat mengecewakan. Namun, jika kalian bersedia, lihatlah aku yang akan menunjukkan pesona dari menyanyi secara live di dunia drama musikal, harmoninya, dan semua yang ada di dunia panggung drama musikal!

Aku harap kalian akan datang dan menyaksikan drama musikal ini !

Untuk saat ini, berikan applause yang meriah untuk Chori. wwww

Hari ini juga adalah hari yang penuh dengan latihan tanpa henti !



(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment