August 15, 2014

Iwata Karen Google+ [12 Agustus 2014]

Fuaa~~~~~~~~~

Hari ini aku banyak menari~~

Aku tahu aku akan menghadapi banyak rintangan di depanku, tapi aku akan berusaha sebaik mungkin...!

Sebenarnya cukup menyenangkan dan mendebarkan, ketika kita mempunya dinding atau rintangan yang harus kita lalui untuk bisa maju ♪

Dengan pekerjaan di drama musikal ini, aku akan menunjukkan pada kalian seberapa banyak aku telah berkembang ! !


Hari ini aku mengikat semua rambut belakangku~



(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment