August 27, 2014

Iwata Karen Google+ [26 Agustus 2014]

Hari ini untuk job drama musikal ku, aku berlatih adegan yang ada di segmen kedua skrip kami.

Pada awal dari adegan ini, aku tidak berperan sebagai Wendy Jo, namun memerankan satu tokoh lain lagi !

Yang kuperankan adalah tokoh yang benar-benar berbeda, jadi aku penasaran apakah kalian bisa menemukanku nantinya ♪

Nah, adegannya ini diambil di sebuah bar. Walaupun aslinya aku berperan sebagai seorang siswi SMA, adegan ini mengharuskanku berperan sebagai wanita berumur 25 tahun !

Dan karena di dunia nyata aku juga adalah siswi SMA, peran wanita matang semacam ini lebih susah diperankan daripada peran asliku sendiri. (lol)

Karena aku masih belum cukup umur, jadi birnya harus diganti dengan jahe. (botolnya ini kosong sih)

Hampir semua aktor dan aktris berlatih adegan ini untuk mengawali hari ini. Dan untuk pertama kalinya, kami saling berdiskusi dengan saling menumbukkan opini-opini kami dengan bebas, dan situasi ini membuatku tersentuh.

Esensi dari drama musikal itu sendiri adalah sangat dalam. Bahkan para veteran sekali pun bisa berbagi kekhawatiran mereka kapanpun mereka merasa harus mengungkapkannya. Aku menyadarinya sekali lagi hari ini, bahwa drama musikal adalah salah satu bentuk dedikasi pengejaran kesempurnaan diri, dengan mempertaruhkan seluruh masa depanmu.

Oke deh, aku juga harus berusaha semaksimal mungkin untuk bisa segera mendalami peran wanita dewasa di dalam adegan di bar yang sungguh berbeda ini ! \(^o^)/



(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment