August 18, 2014

Iwata Karen Google+ [15 Agustus 2014]

Update tengah malam~

Hari ini aku ada pengecekan ukuran kostum untuk drama musikal Footloose !

Kostum-kostumnya sangat imut dengan sedikit rasa-rasa retro khas Amerika, aku suka semua kostum yang ada ♡

Aku akan perlihatkan pada kalian semua, perubahan totalku menjadi seorang Wendy Jo  ♪

Latihan untuk dramanya hari ini juga menyenangkan !

Aku semakin yakin kalau aku memang suka drama musikal~ ^_^

Aku akan berjuang keras lagi untuk besok !


Harukyan-san, chouzetsu kawaEEEEE !!



(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment