June 3, 2014

Iwata Karen Google+ [31 Mei 2014]

Selamat malam, maaf posting semalam ini
Ini dari TO-nya Karen, Sato Sumire!!(TO gampangnya berarti wota nomor satu)

Aku ada di sini〜 Di rumahnya Iwata \(^o^)/

Hari ini aku ada teater di Nagoya
tapi untuk menjawab panggilan cinta Karen, aku langsung meluncur ke sini secepat mungkin
Tapi entah kenapa, orangnya sendiri sudah tidur. ww

Yah, ini sudah tengah malam, dan dia lelah….

Jadi sebagai gantinya, aku yang akan mengucapkan selamat malam ♡
(Benar-benar maaf, ini bukan anaknya sendiri yang posting←)

Aku punya foto hasil editanku sendiri, silahkan melihat ♡
Mohon dukungannya untuk Karen, sejak saat ini pun ♡



(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment