June 24, 2014

Iwata Karen Google+ [22 Juni 2014]

Tur konser Team A di Shimane !

Konser double selesai juga~~~~! ! ! ! ! !
Aku sangat senang selama konser ini ! !
Berkeringat banyak banget ! ! ! (lol)

Di setlist ini, aku tampil di beberapa lagu yang mengandalkan tarian. Dan aku menari sekuat tenagaku sampai puas sekali rasanya ! !

Aku jadi backdancer di lagu [Lost the way]  dan [Beginner] !

Untuk unit song, aku mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan [Sakura no ki ni narou] bersama dengan Sakiko-san, sebuah live performance

Waktu itu benar-benar menegangkan, namun karena ini adalah salah satu lagu favoritku, makanya aku sangat senang dipercaya menyanyikan lagu ini!;_;

Hasil dari latihan karaoke pribadiku akhirnya muncul… ←

Dan juga kali ini, aku terpilih untuk ikut tampil dalam Dance senbatsu dan Singing senbatsu. Senang sekali ;_;

Walaupun demikian, aku masih ada banyak hal yang harus kuperbaiki. Mulai dari sekarang aku ingin menunjukkan tarian dan nyanyianku kepada lebih banyak lagi orang ! ! !

Terima kasih banyak, para fans di Shimane ~~~! ! ! ! *\(^o^)/*



(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment