June 9, 2014

Iwata Karen Google+ [7 Juni 2014]

Mayu-san, selamat atas kemenangan ranking 1 nya di sousenkyo !  !  !  ;_;





Juga untuk semuanya yang datang menonton di bawah hujan gerimis ini, terima kasih banyak

Dan lebih dari siapa pun juga, untuk semua orang yang sudah memberikan voting untuk Iwata Karen

Aku berterima kasih pada kalian dari lubuk hati yang paling dalam ^_^

Namun maafkan aku

Hari ini aku tidak bisa sok tegar, walau hanya sedikit (lol)

Ternyata memang menyakitkan, berapa kali pun aku mencobanya……….. Aku selalu berada di luar ranking.


Aku merasa diriku sangat menyedihkan



Membuatku bertanya-tanya, apa artinya diriku berada di sini.


(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts)
________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment