June 24, 2014

Iwata Karen Google+ [18 Juni 2014]

Hari ini setelah aku potong rambut, aku melakukan pedicure ! !

Matsuoka-san lah yang melakukannya. Dia juga orang yang selalu jadi langgananku kalau potong rambut ^_^

Ini pertama kalinya aku melakukan pedicure, dan seperti yang kubayangkan, aku merasa puas dengan hasilnya ! !

Desain luar angkasa, lho (=゚ω゚)♡

Sekarang aku punya kuku yang lebih cantik, jadinya berasa lebih feminim ! (lol)

Mari berusaha keras lagi besok~ ( ´ ▽ ` )♪



(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts)
________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment