June 26, 2014

Kejadian Menarik Iwata Karen di Handshake Event [8 April 2013]

Blogger baru saja menemukan laporan dari salah satu fans Karen yang datang di handshake event Kobetsu, sekitar setahun yang lalu. Di handshake event ini, jika kalian punya banyak tiket di satu slot waktu, kalian bisa menggabungkannya sekaligus untuk bisa ngobrol dengan oshimenmu lebih lama.

Alkisah, ada seorang nenek tua yang merupakan fans Iwata Karen, yang menggunakan 180 tiket untuk bisa berbicara selama 30 menit dengan Karen !! Dan berikut adalah cerita dari nenek tersebut di sebuah forum, sekaligus untuk menjawab pertanyaan besar yang beredar di timeline twitter para fans Jepang pada saat itu.

====================================================  

"Orang yang menggunakan 180 tiketnya pada sesi kedua handshake hari ini adalah saya.

Pada awalnya, saya beberapa kali menggabungkan tiga tiket dan melakukan putaran ulang 6 kali dengan pola yang sama (termasuk satu kali penggabungan tiga tiket pada sesi pertama). Dan bahkan dengan 180 tiket, sekitar 30 menit kami berbincang-bincang, kami tidak pernah kehabisan topik.

Kami berbicara tentang banyak hal, misalnya tentang teman-teman Karen-chan, hadiah saya untuknya, busana yang dia pakai hari ini, atau tentang video-video yang mereka (manajemen AKB) putar di tempat handshake event ini. Topik yang ada terus bertambah saja bahkan rasanya 30 menit berbicara dengan anak ini tetap saja tidak terasa cukup.

Namun yang paling saya ingat darinya, selama 30 menit penuh itu, Karen-chan tidak pernah berhenti menggenggam kedua tangan saya. Terlebih lagi, ia menggengam erat tangan saya dengan kedua tangannya sampai detik terakhir.

Ketika waktu yang saya punya habis dan saya keluar dari tenda, saya tiba-tiba merasakan lelah yang amat di kedua pundak saya. Tentu saja itu akan terjadi ketika kau berbicara dengan saling berjabat tangan erat selama setengah jam seperti itu. Dan saya dapat membayangkan bagaimana Karen-chan juga pasti merasakan hal yang sama dengan saya, apa lagi dia akan melakukan hal yang sama dengan banyak fans seperti itu. 

Saya sangat menghargai ketulusan hatinya karena menerima saya sampai seperti itu dan saya ingin menyampaikan rasa hormat dan terima kasih terdalam saya padanya.
 
Namun saya yakin, Karen-chan tidak akan terlalu mempermasalahkannya karena dia masih sangat muda dibandingkan dengan saya ini. Dan sepertinya, saya melihat kejadian 180 tiket saya ini menimbulkan sedikit keributan di Twitter dan lain-lain, walau hanya dalam jangka waktu tertentu.”

====================================================

Cerita ini telah dibuktikan kebenarannya oleh fans Karen yang lain, yang memposting ulang cerita tentang seorang nenek yang menggunakan semua tiket handshake eventnya untuk berbicara selama 30 menit di forum thread Karen di 2channel. XD


(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/post/47461372817/heres-an-interesting-fans-report-from-karen-oshi)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment