January 21, 2015

Iwata Karen Google+ [20 Januari 2015]

Kemarin, episode pertama Majisuka 4 akhirnya resmi ditayangkan!
Aku dan Chori dibantai habis-habisan di pembukaannya (lol)

Adegan pertarungan ternyata sangat menyenangkan (lol)

Aku mimisan (*´・ω・) (lol)

Dan aku juga punya nama tokoh sendiri ! ( ; ; )

[Masamune]

Pasti ini diambil dari pahlawan perang dari Sendai, Date Masamune (●´ー`●)

Seingatku dulu, aku pernah bilang jika mereka akan memberikan nama padaku, akan sangat bagus kalau diberi nama Masamune. Jadi aku senang karenanya (´;ω;`)♡

Ketika aku mendapatkan naskah untuk pertama kalinya, dan kulihat [Peran Cewek Serius A], aku pikir aku akan tampil dengan penutup sebelah mata atau semacamnya ←

Mulai dari sekarang, aku akan tampil di sana-sini, jangan ketinggalan yah! (*´ー`)ゞ




(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/108648981786/iwata-karen-google-january-20th-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment