January 21, 2015

Iwata Karen 755 Account [20 Januari 2015]



• Iwata Karen adalah gadis termanis di dunia ((´?`))
>> O, oke deh...? (lol)

• Gyaaa ternyata ini Karennnnnnn. Sudah lama ku menunggumu ( ‘?’) gyaaa
>> Emoticon mu lucu banget (lol)

Bagaimana keadaan ibumu~??
>> Sehat seperti biasanya

Aku menjadi fans sejak aku melihatmu pertama kali di konser Shimane *\(^o^)/* Aku akan mendukungmu! Silahkan mampir ke Shimane lagi!
>> Shimane memang tempat yang bagus

Mohon dukungannya untuk besok! Aku tidak bisa tidur sebelum kau tidur, cepat (lol)
>> Semoga berunutung untuk besok (lol)

Minum kopi susu setelah mandi itu adalah hal terhebat kan!
>> Banget

Rekomendasikan tempat pelatihan Kendama dong
>> Terima kasih atas pertanyaan yang sangat BERKUALITAS itu seperti biasanya (lol)

• シンジ - Yoshii-san dari band Yellow Monkey disebut JAM, kau tahu? Lagu yang keren ♪
>> Aku mendengarkan JAM sejak aku berada di kandungan ibuku !!! Suka banget dengan lagu itu ♪

• たかし - Aku ada operasi bedah besok, dan aku tidak bisa tidur!
>> Apa yang terjadi!? Berjuang lah (´;ω;`)

• かの - Aku tidak sabar menunggu Request Hour. Ngomong-ngomong, Karen, kau tidak mewarnai rambutmu?
>> Aku sudah menetapkan bahwa aku tidak akan mengecat rambutku sampai kelulusanku, jadi aku tidak akan mengecatnya… (lol)

• 😎😎😎きよ - Aku akan datang ke handshake event. Aku menginginkan interaksi yang sempurna nantinya~ (^O^)/
>> Aku tidak begitu mengerti bagaimana caranya membangun interaksi yang sempurna, namun aku selalu berpikir, selama kita saling berinteraksi dengan sopan tapi nyaman, maka itu sudah bagus ! ! (´;ω;`)



• はたけねずみ - Apakah ini segmen 'memberi julukan kepada Iwata'?
>> Bukan, anda salah lapak. Silahkan ke sebelah. (lol)

• たっか〜 Case iPhone apa yang kau gunakan?
>> Aku baru saja mengganti hapeku, jadinya aku belum pakai case. Besok rencanannya beli sih (*´∀`*)

• もえ - Aku ada ujian sebentar lagi, mohon dukungannya ♡
>> Berjuaaaang

• イエスマン - Jika aku mengirimkan komik rekomendasiku, apa kau akan membacanya?
>> Pasti, pasti !!

• ゆぬなろすbyロイド - Selamat pagi ! Sarapan apa hari ini?
>> Aku belum makan apa-apa (´;ω;`)

• クマシー Aku selalu salah anggap dirimu sebagai Paruru di PV Manatsu no Sounds Good
>> Segeralah minta maaf ke Paruru-san (lol)

• マツショウ - Karen, pagi~♪ \(^o^)/ Hari ini mau ngapain? (≡・x・≡)(≡・x・≡)
>> Aku ada kerjaan sejak pagi, lalu ke tempat favoritku setelah selesai kerja.

• 北原里英ファン - Aku sangat suka mandoku-mu, dan berharap bisa melihat lebih banyak lagi ke depannya
>> Terima kasih banyak (´;ω;`)

• ぐっぺー Coba tampilkan mood-mu sekarang dengan gaya mandoku?
>> Nguaaanttuuuukk ! ! ! ! ! ←

• まさひろ⊿ - Kalau kau sudah beli case untuk iPhone, kasih lihat dong
Nggak ah~ No, no!! (oke)

• たっきー Karen-san, selamat pagi. Akhir-akhir ini Karen-san menarik perhatianku, bolehkah aku datang ke handshake event-mu?
>> Tentu saja (lol)

• YOSHI - Karen-chan, selamat siang (=゚ω゚)ノ Foto yang kau upload di G+ sangat manis! Tidak hanya manis, tapi Karen juga sangat lucu di acara radio dan talk show, dan penampilan di konser juga bagus. Kelebihan multi talenta darimu lah yang membuatku suka padamu, lain kali aku harus coba datang ke handshake event-mu ^_^
>> Terima kasih banyak!! Aku akan menunggu (*´∀`*)

• あっすん - Karen-chan, karena aku suka Nagisa di anime 0048, aku jadi ikutan suka padamu!! Aku mengoleksi banyak kostum Karen-chan di game android AKB music !! Lain waktu aku ingin sekali pergi ke handshake event-mu!!
>> Aku terlihat terlalu manis di game itu, sampai aku terharu dibuatnya ! ! ! (´;ω;`) 2D memang hebat, sesuai dugaanku…!

• あゆみ - Sousenkyo tahun ini, kupikir kau akan berhasil dapat ranking. Akankah kau menangis bila itu terjadi?
Dengan kondisi sekarang, sejujurnya aku pikir masih sangat sulit. Namun sampai hari itu tiba, aku akan berusaha sebaik-baiknya !! Ya, aku akan menangis dengan sangat kencang, pasti itu T_T (lol)

• いとひろ - Jo Eriko-san juga punya akun 755, lho. Follow dia juga lah (*゚∀゚)ゞ
>> Benarkah?! Pasti!



• えぴ - Aku suka rambut pendekmu, Karen. Benar-benar cocok
>> Aku juga berencana untuk tetap berambut pendek seumur hidupku.(lol)

• ヨーコおもちだ - Besok pesanan album AKB ku dengan ticket 2-shot denganmu, datang!! Aku benar-benar ingin bisa jadi kurus sebelum aku berfoto denganmu, beneran o(;д;o) Nah, sekarang aku akan pergi ke warung Yakiniku 'all-you-can-eat' (´Д`)ノシ
>> Maka aku akan diet juga (´;ω;`)

• Aya(今年 - Aku tidak bisa menemukan toko roti yang kau kunjungi di acara Bekotan Girls… Padahal aku ingin mencicipi roti croissant yang pernah kau makan.
>> Masa'? Harusnya masih ada di sana! (lol)

• へものすけ - Karen-chan, apakah ada member dengan kulit lebih pucat daripada dirimu?
>> Paruru-san!



• 福沢祐麒 - Kuku yang cantik. Apakah itu rasi Orion atau Ursa Major? (Karen baru saja mengupload foto hiasan kuku terbarunya)
>> Aku tidak begitu paham tentang rasi bintang, maka anggap saja ini motif bintang! (lol)

• kaz - Ketika aku melihat tentang kabar pemotretan untuk Shukan Playboy, aku setengah berharap ada pemotretan bikini
>> Dulu aku memang pernah bilang kalau aku ingin mencoba pemotretan dengan bikini kelak… ♡

• ♓️みっくん♓️® - Tidak hanya kuku, ternyata jari-jarimu cantik juga ( ´ ▽ ` )ノ
>> Mendengarnya membuatku merasa ultra-senang (´;ω;`)

• 自然大好き - Karen-chan, aku baru saja kecelakaan di kakiku, tolong sembuhkan aku( ; ; )
>> !? Aku doakan kesembuhanmu (´;ω;`)

• すけさん - Aku sudah membaca tentang debat mengenai rambut pendek atau panjangmu, tapi bagaimana kalau mencoba lebih pendek lagi? Aku ingin melihat Karen dengan rambut pendek sekali (lol)
>> Mungkin kalau wajahku kurusan, aku akan mencobanya (´Д` ) (lol)

• はるか - Karen-chan! Aku tinggal di Miyagi dan sekolahku di Sendai. Kita seumuran juga lho! Konser pulang kampungmu di akhir tur nasional AKB kemarin sangat dahsyat, tolong datang lagi ! ! Temanku ternyata juga adalah temanmu lho! (lol) Berjuanglah sebaik-baiknya dari sekarang pun ❤️❤️
>> Yap~ Terima kasih banyak (*´ェ`*)

• カズヤ - Aku tidak sabar menunggu episode AKBINGO "Lucky Girl Ranking"
>> Jangan sampai ketinggalan yah

• ✅にんにん♡48 - Karen-chan! Ada rekomendasi anime bagus??
>> Shigatsu wa Kimi no Uso

• 仙台伊達娘 - Seberapa sering kau mengganti motif kukumu? Selalu cantik setiap kali!!
>> Sekali sebulan, karena mereka ada desain baru setiap musim ☆

• 眠兎 - Karen-chan, apa kau suka Chesire Cat? (Alice In Wonderland)
>> Tentu saja! Aku suka semuanya dari cerita Alice

• 気仙沼太郎 - Aku kangen dengan Amina-san. Apa kau pernah melihatnya lagi?
>> Aku juga kangen dia (´;ω;`)

• さや - Apa kau pernah ke Disneyland??
>> Sekitar 2 atau 3 kali setahun! Jika aku punya tiket langganan setahun, aku akan pergi ke situ lebih sering lagi (lol)

• ケンゴ - Selamat malam. Apa kau suka Gintama?
>> Banget !!!!

• 💓みきちゃん - Siapa saja member yang menyenangkan kalau ada di sekitarmu?
>> Suuchan, Aayachan, Nattsun, Naana-san (●´ー`●)

• てっちゃん - Aku menonton terlalu banyak anime, kepalaku jadi penuh banget. Serial favoritku adalah Gundam. Apa kau juga membuat plamo? Ada yang versi gampangnya lho
>> Aayachan membuatnya sesekali!

• 123ちゃん - Apakah kau sudah lihat anime Yowamushi Pedal? Jika belum, aku merekomendasikannya!
>> Aku ingin nonton, tapi aku belum sempat (´;ω;`) Aku akan menontonnya !!

• あ や め ❤💚💙 - Senior yang paling kau kagumi?
>> Takahashi Minami-san ♡ dan Akimoto Sayaka-san ♡

• ラブ48 - Mana yang lebih kau suka? Dipanggil manis atau lucu?
>> Aku suka keduanya, tapi aku juga ingin dipanggil keren (●´ー`●)

• りっちゃん - Apakah juga menyenangkan kalau ada fans cewek datang ke handshake event-mu?
>> Tentu saja!! Tapi yah, kalau bicara soal acara itu, yang datang alien sekali pun juga tetep senang kok.

• まつえり꒰⑅•ᴗ•⑅꒱ - Karen, apa 10 lagu AKB favoritmu?
>> Jawabnya:
1. Kono Namida o Kimi ni Sasagu
2. Sailor Zombie
3. Iiwake Maybe
4. Ai no Sonzai
5. HA!
6. Enkyori Poster
7. Mokugekisha
8. 100m Konbini
9. Pareo wa Emerald
10. Ruby

• がやぞう - Ini salah satu yang di anime 0048 ?
>> Yap (ಠ .̫.̫ ಠ)

• みぃー♡ - Aku barusan patah hati (°_°)
>> (´;ω;`) Pastinya akan ada jodohmu yang lebih baik di masa depan

• 爆発professor - Karen, peliharaan apa yang ingin kamu rawat ?
>> Macan !!

• 大川 - Karen-chan, kuis dadakan nih! Di Kuroko Basket, siapa pemain yang menggunakan teknik 'mirage shoot'. Karen-chan, kirimkan satu pertanyaan juga untukku dong (*-ω人)
>> Himuro Tatsuya. Sekarang pertanyaanku, adegan pertama Kuroko Basket apa yang membuatku menangis? ← Siapa yang bisa njawab nih

• ゆーかりんご - Aku mendengarkan lagu [Kono Namida o Kimi ni Sasagu] setiap hari dan aku mendapakan kekuatan darinya. Ini lagu favoritku sekarang.
>> Itu juga favoritku lho ♪( ´θ`)ノ

• ゆうさん - Salam kenal! Aku pernah datang ke lini handshake event-mu untuk pertama kali pada 7 February 2014 di Yokohama! Aku juga akan datang yang di Osaka nanti, tidak sabar rasanya! Yoroshiku!
>> Aku akan menunggu kedatanganmu ♪

• えな - Minggu ini aku ada ujian masuk ke sekolah swasta! Dukungannya dong!
>> Berjuanglaaaaaaaahh

• みえ - Aku akan ada ujian sebentar lagi, mohon dukungannya (T ^ T)
>> Kayaknya memang lagi musim ujian yah (´;ω;`) Berjuanglaaah

• たか - Rekomendasi tempat rekreasi Sendai dong!
>> Taman Kotodai ajah (lol)

• momo - Besok aku ada ujian film. Mohon dukungannya!
>> !? Apaan tuh, kok kayaknya menyenangkan! Selamat berjuang (*´ー`)ゞ

• イエスマン - Mungkin ini terlalu cepat, tapi Selamat Natal
>> Mungkin maksudmu, telat? ←

• ゆーかりんご - Ketika aku pergi ke Harajuku, aku melihatmu dengan Subaru!
>> Aku sering banget pergi ke Harajuku. Kalau lain waktu kau melihatku, panggil saja aku

• もっちゃぎ - Karen lama-lama makin cantik, aku jadi tidak bisa menemuimu karena aku akan jadi terlalu tegang melihatmu (ノ_<。)←
>> Kalau kau lihat lebih jauh, aku tidak sebegitu cantiknya kok. Jadi tidak apa-apa ! ! ←

• なーにゃ@ネ申- Siapa karakter favoritmu di Uncrowned Kings (Kuroko Basket)
>> Tentu saja Kiyoshi. Kiyoshi x Hyuuga adalah yang terbaik.

• まいまい - Aku dan kakak ku adalah Karen-oshi ( ´ ▽ ` )ノ! Tapi kau selalu membalas komen kakak ku, sakitnya tuh di sini Iwata-chan~ (lol)
>> Ini Iwata-chan~

• 飴 - Iwata-chan kedengarannya manis, jadi aku akan memanggilmu dengan sebutan itu
>> Para member biasanya memanggilku Iwa-chan (・∀・)ノ

• ロビー Selamat pagi! Fans Karen-chan ternyata penuh dengan orang baik yah (о´∀`о)
>> Itu sudah pasti (●´ー`●)

• せこ - Kue atau snack manis apa yang kau suka, Karen?
>> Pada dasarnya aku suka semua snack atau kue manis, tapi biasanya suka Warabi Mochi! (lol)

• あまなっち - Kue yang ingin kau makan saat ini?
>> Hagi no Tsuki, Hagi no Tsuki, Hagi no Tsuki, Hagi no Tsuki!!!

• とみー@みゆぽん、カレン、じょー推し - Bagaimana kalau parfait (。・ω・。)?
>> Itu juga enak  (*´ェ`*)

• かず - Kue apa yang paling kau suka?
>> Hagi no Tsuki, Hagi no Tsuki, Hagi no Tsuki, Hagi no Tsuki!!!

• veryメロ - Ngantuk banget, aku tidak bisa konsentrasi di pelajaranku (T-T) Kirimkan aku kalimat penyemangat dong m(__)m
>> Pegasus!!!!

• 科学忍者隊チャッカマン - Dengan siapa biasanya kau belanja atau beli baju?
>> Sendirian terus, biasanya

• チュリ - Gimana sekolahmu?
>> Ada saat-saat dimana kau sadar, bahwa untuk mendapatkan sesuatu hal, kau harus mengorbankan hal lain….

• てるるーと - Selamat pagi (゚▽゚)/ Aku dari Sendai (*^-^*) Apa toko ramen favoritmu di Sendai? (*^-^*)
>> Nagamachi ramen

• よーじ - Selamat pagi. Aku tidak mau ke sekolah~
>> PERGILAH SEKOLAH~ (lol)

• 新月 - Suatu saat aku ingin Potebari Odottemita menarikan Senbonsakura ヽ(*´∀`)ノ
>> Aku juga ingin~~~!!

• 白豹 - Karen, kau bisa melakukan tsukkomi juga, kan~♪
>> Sebenarnya aku adalah pendekar pedang ganda Boke dan Tsukkomi

• ゆた兄 - Aku adalah reinkarnasi Date Masamune
>> Ciyuuus??

• ゆーすけ - Ketika aku melihat Hana wa Saku di NHK, aku selalu teringat trauma akan bencana gempa bumi itu, dan air mataku mengalir tanpa kusadari... Banyak penyanyi menyanyikan lagu ini, tapi Hana wa Saku versi Karen adalah yang terbaik.
>> Aku sangat senang (´;ω;`) Terima kasih banyak (´;ω;`)

• クマ - Apa muchaburi atau punishment game yang paling kau benci?
>> Jus jeruk masam waktu itu paling nggak banget... Salah satu yang paling aku benci (-ω-;) Rasanya sangat asam, sampai membuat seluruh mulutmu mati rasa, seperti menelan obat anesthesia (´;ω;`)

• クラウン - Masamune sangat keren!! (peran Karen di Majisuka 4) Suatu saat mungkin dia akan muncul dengan penutup mata sebelah.
>> Sebenarnya aku pengen dapat karakter kere seperti Gakuran (Miyazawa Sae) (´;ω;`) Yang penting, aku bisa punya nama karakter sendiri (´;ω;`) jadi terharu (´;ω;`)

• ヨシタク - Potebari! Aku menunggu versi solo-nya Karen
>> Tunggu tanggal mainnya (●´ー`●)

• ジャック - Apa kamu suka produk Adidas?
>> Sekarang juga pakai kok (●´ー`●)

• ともひろ - Ada rekomendasi lagu untuk menenangkan pikiran?
>> Haiboku no Shounen

• ともひろ - Ramen favoritmu?
>> Tonkotsu!!!

• カゼ - Siapa karakter favoritmu di Kuroko Basket? Aku sih Kasamatsu Yukio
>> Hyuuga

• やじゅう - Apa kamu suka anime Aku no Hana?
>> Banget

• アンジュルム - Kalau liburan ke luar negeri, mau pergi sama siapa?
>> Waifu-ku dong (Suuchan)

• 知念りょうと - Aku suka bagian solo Karen di Sailor Zombie (ゝ。∂)
>> Sagashite itanda yo〜♪

• AKBLOVE💘 - Baju harian yang sering Karen pakai apakah bergaya cool atau cute?
>> Akhir-akhir ini aku suka kedua gaya ♪

(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/108647435361/iwata-karen-755-post-translation-jan-20-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment