January 26, 2015

Iwata Karen 755 Account [24 Januari 2015]

Apa jurus pamungkas favoritmu di sebuah anime ?
>> Jurusnya Zoro (di One Piece): [Onigiri]

Gambar yang bagus! Aku juga menggambar, tapi aku menggunakan pensil kaligrafi. Karen-san, apa kau menggunakan pensil mekanik untuk menggambar?
>> Menggambar dengan memakai pensil kaligrafi malah lebih hebat! (lol) Aku seringnya menggambar dengan pensil mekanik (●´ー`●)



Karakter favorit di Harry Potter?
>> Keluarga Weasley (*´∀`*) Khususnya kembar bersaudaranya

• Komik yang ingin kau beli sekarang ini?
>> Haikyuu!

Ngomong-ngomong, cewek yang aku taksir sekarang ini mirip denganmu
>> Waoo~

Sedang membaca [Solomon Perjury]. Karya Miyabe Miyuki ini sangat menarik
>> Benar kan? Itu menarik, kan?

Hari ini aku akan 'nembak' teman yang aku taksir selama 5 tahun ini
>> Waaaaaa romantisnya!!! Berjuanglah!!

Apakah kau menonton [Hozuki no Reitetsu]?
>> Aku suka banget film itu

• Apakah boleh aku ngobrol tentang [Free] dengan Karen di handshake event? Akankah mereka menarikku keluar selagi kita ngobrol?
>> Maafkan aku, tapi 10 detik tidak akan cukup untuk ngobrol tentang Rei-chan (karakter di anime Free!)

• Apakah ini benar akun 755 Iwata Karen, sang ambassador dari Kurihara City Dream? Nejirihonnyo! (maskot kota Kurihara)
>> Ya! Honnyo (lol)

Siapa yang memberimu nama ‘Karen’ ?
>> Papa!

• Karen, aku mendukungmu sejak lagu [Romance Kakurenbo] di masa-masa Kenkyuusei
>> Nyengir~

Aku ingin mendengarmu menyanyikan [Romance Kakurenbo]
>> Kau mengingatkanku pada masa-masa mudaku dulu (●´ー`●)

Kenapa namamu di Majisuka adalah Masamune?
>> Karena pahlawan samurai dari kampung halamanku, Sendai, adalah Date Masamune (*’ェ`*)

Apa merk shampo yang kau pakai?
>> Asience

Hal yang kau selalu ingin beli di minimarket?
>> Lidah sapi asap

• Apa kau memakai parfum?
>> Tidak sama sekali (*´・ω・) Aura feminimku…….

• Karen-chan, kenapa kulitmu bisa putih sekali?
>> Bahkan, akhir-akhir ini, fakta bahwa memakai lotion penggosong kulit tetap tidak membuat kulitku jadi gosong adalah masalahku sampai sekarang (´Д` )

Jenis obrolan apa yang membuatmu senang di handshake event?
>> Aku akan senang jika bisa mendengar alasan mengapa kau mau mengobrol denganku (*´∀`*)

• Kostum [Romance Kakurenbo] kemarin sangat manis, yah ♪(^^)b
>> Ini adalah kostum yang pernah kupakai pada masa Kenkyuusei, aku terkejut karena masih muat saja, dan ketika melihat nama [Saeed] saat memakainya membuatku terharu

Ada rencana mampir ke Iwate? Ah ribet amat, datanglah ke sini dong~ www
>> Tentu saja!! Bahkan minggu lalu aku juga ke sana!!! (lol)

Kau suka ramen?
>> Suka, suka  (●´ー`●)

• Di cuaca sedingin ini, apa yang ingin kau makan: Oden atau Manju?
>> Oden

• Aku akan 'nembak' orang yang kusuka, jadi bagaimana kalimat yang bagus? Aku sudah menanyakan ke teman-temanku, tapi aku ingin mendengar opini Karen tentang kalimat yang bisa membuat hati seseorang langsung berdegub kencang
>> Aku pikir kalimat semacam [Aku tidak bisa menahan perasaan ini lebih lama lagi, jadi aku akan mengatakannya langsung. Aku suka kamu!] sudah sangat keren, kan!?!?!?! Kan!?!?!?

Aku selalu ingin bertanya ini tapi.... Apa benar ukuran sepatumu adalah 26?
>> Kau sedang menguji kesabaranku yah? wwwww

Semoga Sousenkyo tahun ini akan cerah. Tahun lalu sangat dingin.
>> Yah… Ditinggal sendirian di bawah guyuran hujan sangat sulit untuk dihadapi….

Aku member klub renang  (ง •̀ω•́)ง Apalagi, aku bisa melakukan gaya kupu-kupu seperti Rei-chan (๑• ̀д•́ )✧+°ドヤッ
>> Apa kau memakai kacamata!?!? Jago di matematika!?!? Ada cowok yang kau suka!?!?!?!?!←


• Karen mirip putri salju yah
>> Menurutku kok lebih mirip Olaf, ya?

Apa kau bisa berdiri dengan kedua tanganmu?
>> Ya, jika ada dinding di belakangku

Aku akan 'nembak' orang yang kusuka, mohon sarannya dong!
>> Hal terpenting adalah mengatakan perasaanmu yang sejujurnya. Daripada melalui SMS, LINE, atau telepon, cewek lebih suka mendengarnya secara langsung

• Antara Karen-chan, Karen, atau Iwata, manakah panggilan yang paling kau suka> ( ´ ▽ ` )ノ
>> Aku sih "Karen" (*´・ω・)

• Karen, otsukare~! Kau sudah pulang ya! Apakah kau tipe orang rumahan atau luaran? Kalau dilihat dari hobimu tentang anime, kayaknya kamu tipe rumahan ya?
>> Seperti yang kau duga, aku memang anak rumahan

• Karen-chan! Terima kasih sudah menyadari handuk besar di konser tadi!! Senang banget!! [Romance Kakurenbo] juga hebat ! Aku melakukan yang terbaik saat Karen-chant!!
>> Aku melihatnya dengan jelas! Aku juga sangat senang, terima kasih banyak (*´ェ`*)

• Karen-chan, aku SMA kelas 1 juga! Ketika aku mendengar kau bergabung dengan klub Kendo, aku langsung jadi fansmu (lol) Aku bergabung dengan klub Kendo sejak kelas 1 SMP
>> Hebat! Kau pasti jauh lebih kuat dariku! (lol)

• Kalau kau sudah punya 100.000 pengikut, kau harus melakukan [Youkai Watch]!
>> Okeee!!!



Aku ingin minum Zunda Shake-nya Karen (menu di AKB Cafe)

>> Aku juga…! (*´Д`*)

• Karen-chan, apa kau blasteran seperempat? (salah satu kakek-nenek adalah orang asing)
>> Tidak sama sekali!! Justru nenekku yang blasteran seperempat (๑• .̫ •๑) ✧

Aku ingin melihatmu tampil di [Temodemo no Namida] dengan Suuchan
>> Jika dengan Suuchan, aku lebih rekomendasikan [Enjo Rosen] ←

Ukuran kaki 26 berarti sama denganku dan ayahku (lol)(lol)
>> Aku ini 24,5 (´Д` )

• Aku harus belajar, tapi aku ngantuk banget. Tampar aku
>> Aku saja sedang bikin PR (´Д` )

Aku ingin ngobrol banyak hal dengan Karen di handshake event, tapi aku hanay punya 1 tiket (ToT) Aku akan ngomong super cepat, jadi dengarkan aku baik-baik yah
>> Dimengerti! www

Selamat malam, saat ini sedang pulang ke rumah di dalam kereta. Apakah kau sering memakai kereta?
>> Malahan aku cuma bisa naik kereta (lol)

Aku fans baru AKB tapi sudah jadi salah satu Karen-oshi….
>> Senang sekali mendengarnya (´;ω;`)




• Apa ada baju laki-laki yang kau suka? Baju yang indah? Santai? atau Feminim?
>> Mungkin yang bergaya 'tangguh' dengan sedikit sentuhan 'elegan'.

• Apakah makanan favorit Karen adalah fillet anaconda?
>> Aku nggak pernah bilang gitu, lho (lol)

Bolehkah aku menamai bayiku yang baru lahir dengan nama Karen?
>> SilahkanPlease!!

Jika saja boleh memilih lagu nomor satu untuk acara Request Hour, aku akan menjawab [Hatsukoi Lady]!! (lol)
>> Sayang sekali kau tidak bisa mem-vote lagu itu, yah!!!

Temannya kakak perempuanku... Benar-benar mirip dirimu… Serius, benar-benar mirip, tidak hanya wajahnya… Tapi juga kupikir adalah sisi lucunya juga sama! Ketika aku bilang padanya tentangmu Karen…. Dia menjawab, “Ya, dia mirip denganku! Aku ingin bisa jadi seperti anak ini!" (lol)
>> Memang sih, ada yang bilang bahwa di dunia ini akan ada 3 orang yang mirip denganmu! Aku jadi ingin bertemu dengannya (*´∀`*)

Tahun ini datang dong ke [Festival Seni Institut Tohoku] dan konser di sini
>> Aku ingin datang juga!! Tapi emangnya nggak apa-apa kalau aku saja!?

Aku punya firasat Iwata Karen akan menjawab komenku ini sebentar lagi
>> Dan aku benci bocah yang punya firasat yang tajam !! ←

• Sekarang ini aku akan pergi ke gedung Sabana Maroko. Iwata Karen mau ikut datang? Tano Yuka bilang dia akan pergi ke sana.
>> Beneran? Tempat itu beneran ada ya?

• Karen! Semua anggota keluargaku adalah fans Karen lho! Ketika Karen muncul di Majisuka seisi rumah jadi heboh (lol)
>> Senangnya (´;ω;`)

Apakah kau bertemu dengan Acchan kemarin?
>> Aku memandanginya saja dari kejauhan. Dia sangat cantik…..

Aku akan pergi ke acara diskon di Laforet, Harajuku
>> Aku juga pergi ke sana kemarin (●´ー`●)

• Karennnn (((o(*゚▽゚*)o))) Kasih aku nama panggilan ala Majisuka dong (((o(*゚▽゚*)o)))
>> Dumbbell

Bagaimana pendapatmu tentang Yamada Nana dari Team 8?
>> Yamada adalah anak yang sangat menarik ( ̄∀ ̄) sopan, dan generasi baru yang menjanjikan.

• Karen benci bangun pagi-pagi?
>> Banget

• Karen ajarin aku kata-kata Inggris dong
>> GAP ← ギャップ

Apakah kau merekam video-video Potebari dengan usaha kalian sendiri ?
>> Para staff Andare yang membantu kami ( ´ ▽ ` )ノ

Siapa penyanyi favoritmu di Utaite?
>> Rib-san, Ito Kashitaro-san, Ikasan (●´ー`●)

• Mencintai atau dicintai?
>> Dicintai !!!

Aku yakin Karen tidak akan melihat komenku... orz
>> Aku melihatmu kok

• Karen, aku ingin melihat Uttatemita-mu (´-`)
>> Ajari aku dong (´;ω;`)
Dan juga kenalkan aku pada seseorang yang bisa melakukan MIX (´;ω;`)

Aku juga bergabung di klub Kendo !! (^_^)v Aku bergabung karena ada orang yang kutaksir di sini! Aku tahu ini alasan yang nggak keren banget! (>_<)
>> Aku juga bergabung karena aku ingin memakai hakama, jadi kita seri←

• Apa toko yang selalu kau datangi setiap kali ke Harajuku?
>> MILK BOY

Aku pikir aku melihat seseorang yang mirip Karen-chan, 2-3 kali di jalan sebelumnya. Mungkin hanya mirip? (-_-)
>> Hei, jangan-jangan malah itu beneran aku yang kau lihat (lol)

Siapa komedian yang kau kagumi?
>> Ehara Masahiro-san dan Yamachan dari Nankai Candies (*´ー`)ゞ

• Selamat siang ! Apa jenis Nabe favoritmu?
>> Motsunabe

• Karen-chan, apa kau bisa main alat musik?
>> Gitar, dan juga Bass walau cuma sedikit !

Rasa mie gelas favoritmu ?
>> Rasa kare

Setelah aku menerima balasan darimu, temanku yang juga fansmu tidak sengaja mengetahuinya. Dia jadi iri.
>> Bilang ke temanmu untuk komen juga !!

Apa kau tahu komik Higanjima ?
>> Tentu saja!!

Klub apa saja yang kau masuki selama masa sekolah?
>> Klub Minum Teh → Klub Anime → Klub Tenis Meja → Klub Kendo

Minta konsultasi dong ! Kakekku sedang dirawat di rumah sakit karena patah tulang. Kira-kira aku harus menghibur dengan kalimat apa yang sopan?
>> Aku pikir beliau akan senang dengan ucapan, "Semoga lekas sembuh" yang sederhana sekali pun ^_^




Kau pernah main tenis meja? Kamu tipe pegangan apa? Aku bermain sudah 6 tahun sejak SMP sampai SMA
>> Aku sepertinya tipe 'pen grip'.

• Apa yang kalian lakukan di klub anime?
>> Membaca komik sepulang sekolah, setiap hari. Surgaaa.

Apa kau membaca [Tonari no Sekikun]?
>> Aa—- Aku cuma pernah dengar! Bagus kah !?

Aku teman yang iri yang disebutkan sebelumnya itu lho (*ノ▽ノ) Karena kau memintaku untuk datang, apa boleh buat !!! Aku datang!!
>> Oo—-!! Selamat datang ! (lol)

• Karen, apa tidak ada rencana untuk berambut panjang seperti waktu awal-awal dulu?
>> Sampai sekarang ini, tidak ada rencana!

• Karen, datanglah lagi untuk upacara kedewasaan tahun depan
>> Benarkah!? Boleh nih !? (´;ω;`) Ngomong-ngomong, bagaimana pidatoku dulu?? Di kesempatan selanjutnya aku akan berusaha menjadi lebih baik lagi untuk menaikkan mood upacaranya!!!

Apa kau tahu band bernama SPYAIR ?
>> Tentu sajaaaa!! Itu band favoritku yang paling kusuka!!!!

Kasih aku nama panggilan ala Majisuka juga dong (._.)
>> Juuken

Aku selalu ingin memberikanmu hadiah, namun selalu bingung apa yang bagus (´・ω・`) Tapi, aku menyadarinya ! Lebih dari apapun, aku ingin memberikanmu hadiah ranking di Sousenkyo (。・_・。)ノ
>> Kalau boleh bilang, sejujurnya itu adalah keinginan terbesarku saat ini

• Karen! Kerja part-time macam apa yang ingin kau coba!!
>> Penjaga Karaoke! Starbucks!! Dan Pub!!



AKu mengikuti banyak obrolan idol di 755. Namun obrolan di sini paling bisa membuatku merasa senang
>> Terima kasih (●´ー`●)

• Eren memakan ayahnya di [Shingeki no Kyojin]
>> Tolong jangan lakukan itu, aku benar-benar benci spoiler semacam itu

Apa kau tahu [Kagerou Project]?
>> Aku suka banget!! Aku bahkan punya semua album dan novelnya (●´ー`●)

(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/108997921616/iwata-karen-755-post-translation-jan-24-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

1 comment:

  1. "Karen! Semua anggota keluargaku adalah fans Karen lho! Ketika Karen muncul di Majisuka seisi rumah jadi heboh (lol)"
    ---> njir... sekeluarga Karen oshi

    ReplyDelete