January 23, 2015

Iwata Karen 755 Account [21 Januari 2015]



• Aku sedang menyukai [Sword Art Online] dan [Sakurashou no Pet na Kanojo]! Karen-chan, anime apa yang kau suka?
>> Begitu, sepertinya aku bisa memahami selera anime-mu. Kalau begitu, mungkin kau akan menyukai [Tomodachi ga Sukunai] ^_^

• Sousenkyo tahun ini, apa targetmu? Apakah Top-20? Aku akan memilihmu lagi tahun ini!!
>> Selama aku bisa mendapatkan ranking, di posisi apapun tidak masalah !!!!!!

• Lagu yang manis atau keren, mana yang kau suka??
>> Lagu yang keren!

• Karen-chan, apa kau menonton Haikyuu? Aku suka Akari dan Kageyama there. Siapa karakter kesukaanmu?
>> Aku sedang ingin mengikuti anime Haikyuu ! Dulu waktu aku sering membaca komiknya, aku ingat karakternya, anak SMA berkacamata (lupa namanya sih)

• Kau akan muncul terus di Majisuka? Aku akan menontonnya tiap minggu
>> Aa, aku tidak muncul di setiap episode sih  ^_^ (lol) Tapi tetep nonton, yah??

• Karen-chan, akhir-akhir ini malah kelihatan makin ganteng alih-alih dibilang makin manis.
>> Sudah kuduga, kan? (*´?`*)

• Setiap kali aku menonton Baymax, aku jadi ingat Karen. Apa cuma aku?
>> Akhir-akhir ini banyak member juga memanggilku Baymax.

• Salam kenal! Aku adalah cowok jenius!
>> Pasti susah ya jadi cowok jenius !!

• Anak SMA kelas 1 berkacamata yang kau sebut itu mungkin Tsukki! Dia adalah karakter favoritku. Mungkin selera kita sama?
>> Mungkin saja !!

• Ada rekomendasi toko kue yang enak?
>> Aku sering makan di [Eggs n’ Things]

• Kasih rekomendasi anime dong?
>> GOTHIC

• Apa kau suka dengan Nobita-kun? (lol)
>> Sayangnya aku menyerahkannya pada Shizuka-chan.

• Apa adegan One Piece favoritmu? Selain adegan kematian Ace
>> Adegan ‘nakama’ nya di arc Vivi

• Karen, tinggimu berapa?
>> Sepertinya 160cm!

• Apa kau sering ngobrol dengan Mayuyu?
>> Hari ini juga ngobrol kok

• Oi, bersiaplah untuk pertempuran
>> Si, siap kopral !!!

• Kupu-kupu putih Akihabara: Iwata!!!
>> Pertama kalinya aku dipanggil seperti itu ! (lol)



• Pertarungan di Majisuka Gakuen memang palsu, tapi hatiku cenat-cenut menontonnya (>_<)
>> Aww, murni sekali hatimu  (>_<) (lol)

• Kenapa kau bisa suka dengan Hanamiya dan Hyuuga? (Kuroko Basket)
>> Alisnya Hanamiya memang terlalu manis walaupun dia didesain punya karakter yang buruk. Hyuuga karena dia adalah seorang kapten yang selalu menaruh kepercayaan kepada member lain

• Kok kayaknya, kalau sudah bicara tentang anime, Karen bisa bicara tanpa henti  (lol)
>> Yap, aku bisa cerewet tentang itu. Namun, aku pernah dibilangin untuk menahan sifat otaku-ku ini karena bisa saja mempengaruhi popularitasku di mata publik.

• Aku akan pergi ke Request Hour besok! Aku akan membawa handuk besar Karen-chan !
>> Aku akan berusaha mencari semua fans yang membawa handuk dan uchiwa bergambar diriku ! Terima kasih banyak !! (;_;)

• Siapa member yang paling manis menurutmu?
>> Waifu-ku (Suuchan)

• Aku ingin pergi ke handshake event~
>> Kami akan mampir ke Kesennuma lagi, jadi jangan menangis(;_;)

• Jadi, apakah 755 ini menyenangkan ?
>> Sangat menyenangkan. Lebih daripada yang kuduga. (lol)

• Ngomong-ngomong, apakah Iwataka Ren-san sedang libur?
>> Dia ada di sebelahku sih. Mau kupanggilkan dia?
———————————————-
(Mulai dari sini, yang menjawab adalah Ren. Sedangkan.Karen sudah tertidur. Oh ya, oshimenku ini memang punya MPD. Masalah?? Lol~)

• Ngganteeeengg ! (//° °//)
>> Sudah pasti lah??

• Iwataka Ren kok bisa seganteng ini?
>> Jika kau jatuh cinta padaku, datanglah padaku

• Iwataka Ren sangat ngganteng! Aku jatuh cinta beneran!!
>> Wah, bisa susah nih  (*´ω)
Karena aku ini milik semua orang

• Kencan dengan Karen-chan ke taman bermain sepertinya akan sangat menyenangkan
>> Dibandingkan dengan Karen, kenapa nggak kencan denganku saja?

• Bagaimana bisa kau menjadi sengganteng ini?
>> Hmm, mungkin karena Dewa memberiku dosa godaan terbesar semacam ini, mungkin???

———————————————-
Ren:
-
Sstt…., Karen sudah bangun. Gawat nih, harus segera pergi
-
Dadah bye-bye, kucing-kucing manisku~?

Karen:
- Hmm?
- Ren
lagi-lagi membalas semua pertanyaan fans seenaknya sendiri …!!!
-
Bocah itu …!!!
-
Lagian, apa-apaan dengan [Dewa memberiku dosa godaan terbesar semacam ini] (lol) Diam lah kau (lol)
———————————————-

• Selamat sore. Salam kenal. Akhir-akhir ini selalu menjadi hari-hari yang dingin. Karen-chan, kalau kau bisa memilih antara musim panas dan musim dingin, yang mana yang akan kau pilih? Aku lebih suka musim panas
>> Tentu saja musim panas! Aku lemah dengan udara dingin (*´ω*)

• Kau memang anak yang aneh (lol) Tapi anak aneh semacam dirimu gampang membuatku suka
>> Terima kasih

• Self-mandoku yang dilakukan Karen sejak tadi sangat lucu  ^_^
>> Itu bukan mandoku lho (lol)

• Selamat sore! Karen, mana yang lebih kau suka: carbonara atau peperoncino??
>> Carbonara!

• Apa kau suka salju?
>> Yah.  Karena aku lahir dan besar di area Tohoku! Musim dingin tanpa salju itu rasanya aneh (*´ω)

• Apa ya hadiah ulang tahun untuk teman cewek sekelasku?
>> Kalau aku sih ya, mungkin kalung. Apalagi kalau kau membuatnya sendiri, dia akan lebih senang.  (●´ー`●) Maksudku, jika kau menerimanya dari orang terdekatmu, kau akan mau untuk memakainya terus, kan?

• Ini adalah pertama kalinya aku mengetahui Iwataka Ren (lol) Keren banget !!
>> Kepribadianku yang satu lagi itu memang suka muncul seenaknya sendiri, salam kenal juga dari dia  (lol)

• Rekomendasikan lagu yang kau dengar akhir-akhir ini dong?
>> DONUT HOLE

• Aku ingin pergi ke handshake event-mu sambil cosplay sebagai Ace dari One Piece (T ^ T) (lol)
>> Eh, kau harus datang pokoknya yah! (lol)

• Apakah Iwataka-san itu tipe yang mendengarkan musik selagi belajar?
>> Ya, tepat sekali!! Dan dia juga tipe ‘belajar semalam suntuk dan gak ada yang mudeng’ juga!!

• Jika kau bisa pergi ke laut atau gunung, mau milih yang mana?
>> Laut, aku pikir.

• Pertanyaan serius nih. Kenapa ponimu selalu tertata rapi selagi menari di atas panggung? Aku iri(;_;)
>> Ketika aku menari dengan semangat, poni depanku selalu jadi berantakan langsung kok. Aku harus terus membenahinya !!
Sebagai saran saja, setelah kau keluar dari bak mandimu, tepatnya ketika semua rambutmu masih basah total, keringkan ponimu pertama kali dan tata seperti yang kau mau. Ketika kau sudah selesai, ada juga alat yang sering dipakai member bernama [hane pin] untuk menahan dan menyatukan ponimu, dan di hari berikutnya ponimu tidak akan gampang berantakan.

• Apa tempat yang selalu kau kunjungi ketika kau datang ke Osaka?
>> Dotonbori

• Jadi, sebenarnya apa impianmu yang sebenarnya? Jadi aktris itu bagus, tapi aku ingin melihatmu tetap muncul di variety show!
>> Akua sendiri punya banyak impian, jadi semakin bingung jadinya !! Tapi, kuanggap semua ini berkah, dan aku ingin mencoba semuanya  ^_^ Tentu saja, variety show adalah salah satunya!

• Karen, selamat pagi  Sabtu ini band-ku akan tampil secara langsung, dan kami memutuskan menyanyikan lagu AKB berjudul [Uho Uhoho] (lol) Apa Akimoto-sensei akan marah? Akankah dia senang, atau akankah tidak? (´ω`) Ngomong-ngomong, vokalis kami ini seorang cewek
>> Aku pernah memikirkannya sekali, bagaimana lagu ini memang ada getara-getaran metal-nya. Kalau dibuat dalam format band, aku yakin akan menggetarkan atap panggung kalian juga!! Berjuanglah! ^_^

• Selamat sore ~ Aku fans Reinachan dari NMB yang kebetulan nyasar ke sini (^ ^) Aku tidak tahu banyak tentang AKB jadi mohon bimbingannya  m(_ _)m
>> Targetku untuk Request Hour kali ini adalah bisa ngobrol dengan Reina-chan!! www






• Aku ini cowok, tapi bagaimana aku bisa menjadi seperti Karen?
>> Mungkin maksudmu, menjadi seorang yang menarik di mata gadis sesempurna dan secantik Suuchan, dan bisa membuat gadis tsundere semacam Aayachan berkata padamu [Aku tidak ingin tidak bisa berada di sisimu]???????


• Parfait cokelat atau parfait buah, mana yang kau suka?
>> Buah !!!

• Karen!? Kau masih sibuk membalas kami semua? Kalau begitu rumor bahwa kau menjadi sebuah android ternyata adalah kenyataan ….
>> ^_^; Mempunyai imajinasi yang keren itu memang hebat, tapi satu langkah salah akan menghasilkan [kesalahpahaman] jadi hati-hati ya (lol)

Apa kau mengikuti anime [Hunter x Hunter]? Aku suka Killua
>> Aku sih Hisokaaaaaa

• Karen, apa kau menonton [Zeni no Sensou] (*´`)?
>> Itu drama nya Yuko-san, kan! Aku ingin melihatnya  (*´ω)

• Karen adalah nama yang bagus, apakah aku boleh menggunakannya sebagai nama anakku kelak? (^-^)
>> Tentu saja boleh ♪( ´θ)

• Aku nggak mudeng pelajaran kelas 1 SMA ku sama sekali
>> Sama~

• Karen ternyata cewek tsundere ya? (lol)
>> Hm? Ya nggak lah (lol)

• Request Hour dimulai hari ini. Jika kau bertemu dengan Harukyan tolong bilangkan ke dia untuk kembali aktif di 755
>> Aku akan sampaikan, tapi mungkin tidak akan berpengaruh banyak

• Eh? Karen-chan, apa kau melihat kacamataku dimana?
>> Di atas kepalamu tuh

• Pukul kepalaku dengan pedang kendomu dong (lol)
>> Pasang pelindung kepala dulu lah (lol)

• Karen yang manis dan berkulit putih cemerlang, dimana kau??)))))ブルブル
>> Sudah kubilang aku di sini !! (lol) Jangan takut, keluarlah! (lol)

Obrolan di akun 755–nya Karen-chan sangat menarik
>> Benar, kan!? ( ´,_ゝ`)

• Kenapa namamu ‘Karen’ ?
>> Papa memberiku nama itu agar walau pun kelak aku ada di luar negeri, orang-orang dapat memanggil namaku dengan mudah!

• Aku mbolos sekolah untuk membaca 755-mu
>> Wah, gawat nih kamu (*´ω)

• Aku sudah vote untuk Sailor Zombie. Tidak sabar rasanya!
>> Terima kasiiiihh

• Ngomong-ngomong, di setlist teater Boku no Taiyou, posisi member asli siapa yang kau tempati? Aku ingin melihat Oba Team 4 lagi.
>> Oshima Mai-san! Aku juga ingin menampilkan Himawari lagi

• Aku harap bisa melihat gambar lukisan Karen-chan  (*´ω*)
>> Karya terbaruku adalah pesta teh Alice.



• Aku suka member yang bekerja keras, aku akan meng-oshi-kan mereka, dan Generasi 11 termasuk yang paling menonjol. Di antara mereka yang menarik perhatianku adalah: Karen, Tanochan, dan Juri, tiga ini. Jadi, aku sangat senang ketika aku dengar kau mulai aktif di 755 kemarin ʚ(˃̶ ᵕ ˂̶)̸♪ Komentar pertama, yoroshiku ne≧∇≦
>> Terima kasih banyak! Ngomong-ngomong, aku, Yuuka, dan Juri sebenarnya Generasi 12

• Aku ingin pergi ke Universal Japan! Melihat tempat-tempat yang ada di Harry Potter!! Ingin tinggal di Hogwarts!!!
>> Sangat menyenangkan ada di sana  ( .̫.̫ )

• (^-^) Gambarmu sangat bagus. Apakah kau bisa menggambar semua member Generasi 12?
>> Aku hanya bisa meng-kopi saja  ω;`) (lol)

• Sejujurnya apakah kau merasa iri pada Tano ketika dia yang mendapat peran Oz?
>> Apa maksudmu dengan iri? (lol)
Tentu saja, aku sedih ketika aku tidak terpilih, namun selain itu aku ikut senang karena dia terpilih.  (●´ー`●)



(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/108732911726/iwata-karen-755-post-translation-jan-21-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment