January 13, 2015

Iwata Karen Google+ [12 Januari 2015]



Selamat malam~

Hari ini aku ada syuting di perfektur Iwate ^_^

Sangat dingin di sini, sampai mau mati rasanya ; ; (lol)

Namun sudah sangat lama sejak terakhir kali aku merasakan hawa dingin area Tohoku dan kehangatan hati masyarakatnya, jadi tenang rasanya ♪

Mulai besok, aku harus ikut training camp sekolahku untuk 3 hari 2 malam, jadi aku tidak akan bisa update status untuk sementara waktu ; ;

Sedih rasanya aku tidak bisa ikut tampil di jadwal teater pertama tahun ini.......

Namnn karena khawatir dengan nilai-nilaiku, aku harus fokus untuk belajar dulu.
Oke deh, sampai ketemu lagi~ ( ´ ` )




(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/107892075011/iwata-karen-google-january-12th-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment