January 20, 2015

Iwata Karen 755 Account [19 Januari 2015]

• kazutaka yamada - Karen-chan datang~ \(^o^)/
Akhirnya aku datang ke sini (`・ω・´)

• 大川 - Karen-chan, aku akan komen banyak sekali, tolong ingatlah aku
Okawa, kan! Aku ingat ! ←

• マブリットキバ - Wow! Karen-chan mulai aktif di 755! Semangat!
Kiba-san!! Pengalaman baru jangan dilewatkan, harus dicoba dulu, makanya aku ada di sini! (lol) Ganbarimasu!!

• チロル@華怜推しトンカツ - Aku lihat di mobame kalau kau mulai aktif di 755, tapi ini memang susah dipakai yah
Mari belajar menggunakannya bersama (´Д` ) (lol)

• 各駅停車宇都宮行き - Karen, bilang ke Juri untuk bikin akun 755 juga dong
Dia ada di depanku sekarang, jadi aku sampaikan secara langsung yah~ (lol)

• たかちゃん - Karen-tan…. Kenapa mulai aktif di 755?
Aku dapat hape baru, dan aku baru bisa menginstal aplikasinya sekarang! (lol)
Dan juga, aku memutuskan untuk tidak takut mencoba hal-hal baru. Aku tidak ingin kalah dari diriku sendiri (yang penakut).

• *あいり* - Aku berharap bisa melihat Generasi 12 chatting bareng di sini! Aku sudah bilang ke Hirari (lol) . Tapi aku juga ingin bilang ke Karen !
Waktu Hirari mengundangku untuk bikin akun, aku tidak bisa men-download aplikasinya karena memori yang kepenuhan. Sekarang aku bisa, makanya aku akan mencoba chatting dengan yang lainnya lain waktu! (ノ)´∀`(ヾ)

• えつ”十の人仕事サボり隊” - Apakah di sini akan diadakan juga pojok konsultasi [Shingeki no Iwata]
Yap, benar sekali (benarkah??) 
 
• ノブ - Tolong berikan kesanmu tentang volume terbaru komik Gintama !!
Sorachi-sensei memang jenius seperti biasanya

• 元帥改め - Karen-chan ♪ Apa kau mengingatku juga? Bisakah? ///
(lol) oke, oke, Motoshi Motoshi (lolololol)

• きみか - Ini dari Kimika Ini dari Kimika Ini dari Kimika Ini dari Kimika!!!! Ingat ♪
Siap Siap Siap Siap Siap

• いけのやようこ - Aku selalu mengoshimenkan Karen ( ^ω^ )♡ Aku akan mendukungmu dari Sendai!
Terima kasih (´;ω;`)

• 悠暉 - Apakah kamu seorang selebriti?
Aku akan bekerja keras untuk menjadi salah satunya (*´ー`)ゞ

• takumi wakiyama - Apa kau sudah nonton anime Kuroko season 3?
Belum (´Д` )

• TAKA - Aku selalu mengoshimenkan Karen. Salam kenal. (Orang ini memakai avatar Whitebeard <-- dari anime One Piece)
Terima kasih (´;ω;`) Whitebeard (´;ω;`)

• マリー Karen, terima kasih atas balasannya ❤ Sedih rasanya karena tidak bisa datang sering-sering ke handshake event tapi dengan cara ini kita bisa ngobrol, senang rasanya! Aku harap Karen bisa punya lebih banyak fans perempuan
Yes! Aku suka perempuan! (tidak ke arah 'situ', lho)

• ひかるん - Oh, ada gori… Maksudku, Karen~~ (((o(*゚▽゚*)o)))
Woi. (lol)

• hajime - Selamat malam, Karen (^^) Langsung follow! Aku menjadi fans Karen sejak konser di Toyama (*^^*)
Oo-! Konser pada saat menjelang Hallowen itu, kah? (*´ェ`*) Terima kasih

• いしてぃん - Karen-chan! Aku jatuh cinta pada pandangan pertama denganmu, berkat NO NAME! Lalu, aku bisa pergi ke konser Toyama !!! ٩( ‘ω’ )و sangat imut dan sangat keren !!!
NO NAME~~~~

• 夢ノカケラ - Karen-chan, aku melihat teatermu semalam, penampilanmu sungguh menawan!(^_−)−☆
Benarkah !? Terima kasih (´;ω;`)

• ゆーき - Eren di dunia nyata? Aa, sori salah orang, ini Karen kok ya?
Kuchikushiteyaru!!!! (quote khas Eren di anime Shingeki no Kyojin; kurang lebih sama seperti 'ta'bunuh sampeyan!!!')

• のりかっち - Karen, sedang apa?
Menunggu waktu gladi resik ku~ ♪

• イエスマン - NO NAME sudah tidak ada aktivitas lagi yah? Aku ingin melihat semua member mengadakan event Talk Show atau semacamnya
Aku juga inginnya begitu…

• うぃーす! - Aku seumuran denganmu! Aku juga ingin jadi artis
Nggak ヽ(・∀・)ノ

• 中2遥加 - Aku bikin cake keju hari ini!! Bisa-bisa aku jadi gemuk nih
Bukannya susah membuat itu ya!? Hebat !

• キング牧師(^o^) - Nama Iwata, jangan-jangan kau Iwata yang ITU???Yap, Iwata yang ITU←

• いづっちー - Wisata sekolahan ke Okinawa (((o(*゚▽゚*)o))) Oleh-oleh yang bagus apaan yah?
Okinawa (´;ω;`) Tahun kemarin ada rencana ke sana, tapi aku nggak bisa ikut (´;ω;`) Beli saja manisan atau snack dari Okinawa ←

• HIDE - Aku tidak sabar mendengar suara nyanyianmu di drama musikal Footloose lagi
Terima kasih banyak (´;ω;`)♪

• コウダイ - Siapa pemain baseball favoritmu?
Masahiro Tanaka kebanggan kampung halamanku (*´ー`)ゞ

• RIO32 - Karen-chan! Sudahkah kau bertemu dengan Suuchan akhir-akhir ini?
Belum (´;ω;`) Harus bikin ruang chat SuuIwa nih←

• Kohei Fujimura - Karen-chan, apa kau bisa masak? (^-^) Apa saja bisanya!?
Kalau ada waktu, aku masak kok! Aku jago di menu roll cabbage

• きみか - Siapa member E-girls yang paling ingin kau jadikan teman ?
Ishii Anna-chan ♪ Tempo hari, kami pergi nonton bioskop bersama. Dia sangat manis (*´∀`*)

• なお - Aku suka lagumu [Hatsukoi Lady]. Selalu kuputar terus (lol)
Gorila~ gorila~ gorila~

• はやい - Minta foto cewek cakep dong
Waifuku Sumire nih (akan kuupload di post selanjutnya)

• ♡(さ・_・) - Apa kau sudah melihat Ayarin dengan busana pengantin?? Sangat cantik
Meskipun hanya lewat foto, aku melihatnya!!! Dia sangat cantiiikk~~ (´;ω;`)

• チュン - Acara Iwata-san yang selalu berhubungan dengan Shingeki no Kyojin adalah yang terbaik (^^)
Ternyata mandoku yang kulakukan sudah dianggap sebagai ‘acara’ tersendiri yah... (lol)

• 大塚幸暉 - Hari ini ulang tahunku~~~! ! ! (*☻-☻*) Kasih satu kata dong~~~! ! ! ♪( ´θ`)ノ
Selamaaaaaaaaattt~~~! ! !

• きょーへー - Ada rekomendasi komik???
Katsute Mahou Shoujo to Aku wa Tekitai Shite Ita. Aku suka gaya gambarnya Cocoa-san (´∀`*)

• 業 - Salam kenal (^_−)−☆ Aku suka sekali gaya Karen-san saat meniru Shingeki no Kyojin (≧∇≦) dan karena kau juga lah aku jadi suka lagu Guuren no Yumiya dan Mushi no Ballad, aku ingin menyanyikannya (^_−)−☆
Itu karena kedua lagu itu memang bagus

• ふみや - Kau sangat imut, jadilah adik perempuanku *\(^o^)/*
Sayangnya itu sulit karena posisiku sebagai adik kecil, kekasih, sekaligus suami untuk Suuchan

• 眠兎 - Setelah melihat Karen bernyanyi di AKBINGO, anak perempuanku jadi ngefans denganmu (^^)v
Senangnya (´;ω;`)

• りぷとん🎿 - Punya saudara/i di keluarga? ^^
Aku punya adik cowok namanya Billy (anjing)

• 拓海 - Karen!! Suara nyanyianmu bagus!! Aku mengagumimu
Aku tidak sebegitu hebatnya, jujur saja (´Д` ) Masih terus berusaha sekuatku setiap hari

• せこ - Sailor Zombie adalah yang terhebat \(^o^)/
Boku wa~ nerawaretai~♪

• ハル - Karen ♡ Kau selalu bersinar di setiap episode AKBINGO
Terima kasih (´;д;`)

• MANA - Salam kenal! Aku selalu ingat akan Karen-chan yang menyanyi sendirian di acara TV MJ (^^)
!? Itu bukannya sudah sejak zaman bahula kala! (lol)

• 柊 - Apa salah satu judul komik dari majalah Jump yang kau suka? Aku suka Hokuto no Ken, Kinnikuman, dan JoJoJo (lol)
Bobobo-bo Bo-bobo, mungkin? (lol)

• ばく - Kau tampil di Majisuka 4!? Selamat \(^o^)/
Kali ini aku mendapat jatah 10 detik (suara lirih)

• かず - Kamu suka kare?
Banget!

• たけまさ - Tolong beri rekomendasi drama teaterikal
Coba nonton penampilan Gekidanshiki pada penampilan [Wicked]

• トマト - Kau bagus dalam hal bernyanyi dan menari⤴⤴
Terima kasih banyak (´;ω;`) Tapi aku masih harus belajar banyak (´;ω;`)

• きゃほめろ - Gekidanshiki akan menampilkan drama teaterikal [Alladin] tahun ini!!! Tidak sabar menunggunya. Karen-chan juga akan pergi dan melihat??
Aku pengen!!! Dan sepertinya mereka akan menambah bintang tamu dari luar, jika ada audisinya aku akan mencoba mengikutinya (`・ω・´)

• はたけ - Aku kalah undian terus untuk nonton teater AKB. Karen-chan, berikan aku kekuatanmu !
Fuuaaaaaaaaaa← ?

• やすよ - Pada saat tur konser Dome musim panas tahun lalu, aku mendapatkan handuk yang dilempar oleh Karen-chan! Meski sudah setahun, tapi aku masih merawatnya dengan baik. Aku senang kau datang dari Tokyo jauh-jauh ke Nagoya Dome! (o^^o)
Oo-! Kekuatan fisikku tidak terlalu bagus jadinya aku tidak bisa melempar terlalu jauh! (lol). Terima kasih banyak (*´ェ`*)

• ライザー - Aku ingin pergi ke handshake event, tapi aku bingung mau ngobrol apaan (T ^ T)
Apa saja boleh!! Misalnya, hal-hal kesukaanmu, kejadian akhir-akhir ini, kita ngobrol santai saja (*´ェ`*)

• たか - Ada rekomendasi film yang bagus?
[Gone Girl]!

• carmine - Selamat malam!! Adakah rencana untuk membuat video ketiga untuk Potebari ? Aku menyukai Potebari, jadi aku ingin melihat video baru kalian!!
Aku juga sudah gatal ingin segera mengerjakan video kami yang selanjutnya (´;ω;`)

• ジョン万史郎 - Ini Karen~♪───O(≧∇≦)O────♪ Terima kasih Tuhan, terima kasih Tuhan, terima kasih Tuhan ! 。・゜・(ノД`)・゜・。👏
Tenangkan dirimu. (lol)

• SNOW - Selamat malam Karen Robaato (  ̄ー ̄)ノ (plesetan dari nama Robert Cullen, pemain sepakbola)
Wrong person wwww

• 眠兎 - Song you’ve been listening lately?
[Renai Saiban] 40mP

• もっく - Anak perempuanku suka komik cewek. Ada rekomendasi?
Kalau komik cewek, pastinya saya rekomendasikan serial [Daisuki desu! Suzuki-kun] (*´ェ`*)

• 仙台伊達娘会副長HIDe - Karen, selamat malam
Selamat malam~

• 🇷🇹🇩🇪🇸 - Selamat malam, Karen Robaato
Sudah kubilang, kau salah sambung. (lol)


(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/108553651051/iwata-karen-755-post-translation-jan-19-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment