January 13, 2015

Iwata Karen Google+ [11 Januari 2015]

Selamat malam ^^

Hari ini aku mendapatkan kehormatan untuk menghadiri acara perayaan hari kedewasaan di kampung halaman mamaku, Kurihara ! !

Sejak aku ditunjuk sebagai 'Kurihara city dream ambassador' tahun lalu, ini adalah pekerjaan pertama kali ku untuk Kurihara, dan aku menikmatinya ! ! (=´∀`)人(´∀`=)

Semua pemudi yang beranjak dewasa itu terlihat keren dan cantik...!

Walaupun aku masih harus menunggu 4 tahun lagi, aku jadi tidak sabar untuk bisa mengenakan furisode-ku

Untuk semuanya yang telah hadir dan menyempatkan diri mendengarkan pidato gadis umur 16 tahun sepertiku sampai akhir, terima kasih banyak m(__)m

Melihat kalian semua hari ini, aku sadar bahwa aku harus lebih bekerja keras ! ^^

Dan untuk semua orang dewasa baru di seluruh penjuru negeri, selamat yah ! !

Rekan seangkatanku, Tomu, tahun ini juga resmi menjadi dewasa tahun ini.

Tomu selamat juga yah ☆

Kalau tidak salah, besok itu baru diadakan perayaan untuk wilayah Tokyo ?

Aku di sini berdoa untuk kesuksesan perayaan besok hari ^_^ ♪




(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/107782989461/iwata-karen-google-january-11th-2015)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment