April 24, 2014

[Pengumuman] Kelulusan Dari Menjadi Fans JKT48 dan Delima Rizky

Pastinya sudah banyak yang tahu tentang ini, tapi blogger akan katakan sekali lagi dengan resmi.

Mulai tanggal 26 April 2014, secara resmi blogger akan grad dari menjadi fans JKT48. Dan itu juga berarti, blogger akan berhenti meng-oshikan Delima. Sejarah blogger ngidol JKT48 akan berhenti total pada tanggal 26 tersebut.

Untuk menindaklanjutinya, blogger juga menyatakan akan keluar dari beberapa grup yang memfokuskan dirinya pada JKT48 dimana pun yang pernah blogger masuki, pada tanggal yang sama juga.

Setidaknya blogger ingin grad setelah mendengar pengumuman Sousenkyo Senbatsu JKT48 2014, agar komplit sudah semua pengalaman yang blogger inginkan sebagai fans.


Namun demikian, blogger tidak akan memutus hubungan sepenuhnya dengan JKT48 dan teman-teman fans blogger. Blogger hanya berhenti sebagai fans namun sesekali akan menengok kembali fandom ini jika ada yang membutuhkan.

Terima kasih atas perhatiannya, membaca pengumuman yang mungkin bagi sebagian besar orang adalah worthless. Lebih baik blogger mengumumkan kelulusan blogger, daripada tiba-tiba menghilang dari fandom ini dan menimbulkan spekulasi macam-macam mengenai JKT48 dan Delima, terutama spekulasi kapan idol tersebut akan grad.



Best Regards,

 ------------------------------------------

NB: Sejujurnya, blogger agak bingung dengan judul blog ini nantinya. TaKarenDa adalah kepanjangan dari Takamina-Karen-Delima. Jika blogger grad dari menjadi fans Delima, kemana huruf 'Da' ini akan dialokasikan? ^_^"a

No comments:

Post a Comment