April 1, 2014

Iwata Karen Google+ [30 Maret 2014]

Maaf karena postingan yang telat update ini (>_<)

Pembatalan konser di Kokuritsu Stadium hari ini, benar-benar sangat kami sesalkan.

Dengan cuaca yang seburuk ini, yang membuat semua peralatan menjadi rusak dan berbahaya, semua 48Group di sini menjadi tidak dapat tampil di Kokuritsu Stadium, di panggung yang sepenting itu. Dan fakta bahwa kami tidak bisa menampilkan upacara kelulusan Yuko-san yang paling megah kepada semua orang, adalah sangat sangat disesalkan.

Kepada semua orang yang datang dari jauh, semua orang yang menunggu kami berjam-jam lamanya di bawah guyuran hujan deras, semua orang yang datang untuk menikmati hari terbaiknya, dan lain-lainnya... Aku meminta maaf dari lubuk hati yang terdalam.

Namun, lain kali dan pastinya, aku yakin kami akan mendapatkan satu kesempatan lagi untuk menggantikan panggung gemilang yang tidak bisa kami tunjukkan hari ini ! ! 

Dan demi Yuko-san, ayo kita berikan kepadanya sebuah upacara perpisahan yang layak bersama-sama ^_^


Yang terakhir ! Ini memang hanya pengumuman pribadi sih. Hari ini telah ditayangkan di TV, acara yang diselenggarakan di Ehime, kota Matsuyama beberapa waktu yang lalu !

Maaf atas keterlambatan pengumuman ini (>_<)

Aku harap ada kesempatan untuk disiarkan ulang....

Foto di bawah ini adalah off-shot dari gladi resik kemarin~





Blogger's note: Tunggu dulu... Waktu Acchan graduate 2 tahun yang lalu, kendarannya pakai kapal... Jangan-jangan kuda poni ini untuk Yuko...?? Σ(=ω= ;)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment