April 24, 2014

Iwata Karen Google+ [22 April 2014]

Selama malam, ini Sato Sumire ! ! (lol)

Hari ini Karen sedang latihan mandiri untuk setlist teater barunya, jadi kali ini aku yang akan posting menggantikannya (((o(゚▽゚)o))

Kalau kalian penasaran dia dimana sekarang, saat ini dia sedang ada di sebelahku, jadi jangan khawatir

Kemarin aku menerima album-pesan ini dari Karen...

Di dalamnya aku menemukan puluhan pesan dari para member, staf, dan terlebih lagi dari keluargaku.

Dan semua pesan ini sukses membuatku menangis ヾ(@⌒ー⌒@)ノ

Ini benar-benar kejutan yang tak terduga, dan aku tidak tahu tentang hal ini.

Sepertinya ibuku sudah bekerja sama dan begadang terus beberapa hari ini untuk mempersiapkan ini.

Aku sangat bersyukur ! Benar-benar bersyukur !

Karen-chan benar-benar gadis yang baa~~~iik (walaupun aku tahu semuanya pasti sudah menyadari fakta tersebut. ww)

Jadi mohon dukungannya untuk dia, mulai dari sekarang pun ♡

Dari Sato Sumire, bagian dari keluarga Iwata




________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment