April 11, 2014

Iwata Karen Google+ [9 April 2014]

Hari ini cuacanya terasa hangat.

Musim semi sedang datang.

Dan itu artinya, ulang tahunku sebentar lagi juga akan datang.

Nah, maaf atas pemberitahuan yang sangat terlambat ini. Setelah berjalan selama 1 tahun 9 bulan, (program TV NHK) [Karen no Fukkou Calendar] telah berakhir Maret kemarin.

Saat dimana aku menyelesaikan pembacaan blog dari area bencana untuk episode ke-60, entah mengapa aku dilanda kesepian yang dalam (karena harus) terpisah dari (salah satu bagian) keluargaku seketika itu juga.

Aku selalu berusaha untuk membawa dan menyampaikan pesan dari mereka semua dengan segenap kemampuanku, memasukkan jiwaku ke dalamnya, di setiap episodenya.

[Karen no Fukkou Calendar] adalah salah satu program yang mampu membuatku tetap berhubungan dengan kampung halamanku. Program ini boleh berakhir, namun sekali-kali aku tidak akan melupakan ikatan yang telah terjalin selama ini di dalam hatiku. Sehingga memori akan tragedi hari itu tidak akan terlupakan, itu yang aku percaya.

Mungkin suatu saat nanti, kita semua akan mendapatkan episode spesial atau acara radio. Dan sembari mengantisipasi datangnya saat itu tiba, aku akan terus mencari hal-hal yang bisa kulakukan untuk kampung halamanku.

Kepada semua kerabat kerja yang kutemui berkat [Karen no Fukkou Calendar] ini, dimana pun juga, kuucapkan terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam.

Aku tidak akan pernah melupakan senyuman dan kekuatan hati kalian !





________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment