April 18, 2014

Iwata Karen Google+ [14 April 2014]

Eh...? Padahal aku yakin kemarin aku posting update deh. Kayaknya lagi kena error...

Teater kemarin sangat hebat !

Mengingat senshuuraku Yokoyama Team A semakin dekat, dan kami tidak tahu berapa lama lagi kami bisa bernyanyi bersama dengan member yang ada seperti ini, jadi kami sangat memaknai semua yang tersisa pada diri kami.

Dan juga, kita mendapatkan pengumuman kelulusan Ayarin-san.

Mungkin ini akan sedikit terdengar aneh, namun aku sudah lama tahu bahwa Ayarin-san selalu memikirkan kelulusannya.

Itu karena ia adalah seorang senior yang sering berbagi kekhawatirannya padaku.

Jadi sekali lagi akan ada seorang senior yang meninggalkan kita semua, dan meskipun sedih, itu adalah keputusannya sendiri.

Jadi aku akan mendukungnya ^_^

Ayarin-san daisuki


Blogger's note: Dan di bawah ini ada potongan dari postingan G+ Kikuchi Ayaka sebagai balasannya


"Kepada satu-satunya junior yang kuberitahu sebelumnya tentang kelulusanku.
Kau tahu, tentang Karen,
Aku sudah tidak ada satu hal pun yang bisa kukatakan padanya ! ! (lol)

Meskipun dia sangat muda,
di dalam hatinya ia sangat tenang dan berkepala dingin
Aku akan menantikan banyak hal-hal besar darimu mulai dari sekarang pun.

Kapan pun kau punya sesuatu untuk dikonsultasikan,
kau bisa datang padaku kapan pun kau mau.

Dan aku akan melakukan hal yang sama juga (lol)

Aa, aku lupa mengatakan satu hal terakhir.

Aku pasrahkan Sumire padamu."



________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment