April 2, 2014

Iwata Karen Google+ [1 April 2014]

Hari ini sebelum rekaman acara di radion, aku pergi melihat-lihat pohon Sakura.

Cantik sekali ^_^

Ini sudah masuk musim semi lagi.

Tahun ini aku punya banyak hal yang ingin kujadikan fokus, jadi saat ini aku sangat berdebar-debar tentang apa yang akan kuhadapi ke depannya.  ♪

Aa, hari ini April Mop yah. ww

Aku tidak bisa memikirkan candaan yang menarik untuk hari ini ww maaf yah~ ww

Satu hal lagi, sekarang kampung halamanku, Miyagi, sudah bisa mendengarkan siaran CBC Radio (Konya ha Kaeranai) juga ! ! !

Senangnya ! Aku akan bekerja lebih keras saat ini ! Terima kasih kepada orang-orang di stasiun penyiaran Tohoku \(^o^)/




(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)


________________________________________

Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

No comments:

Post a Comment