March 9, 2014

Iwata Karen Google+ [6 Maret 2014]

Hari ini kami mulai berlatih lagu untuk upacara kelulusan kami

Tak terasa sebentar lagi aku akan lulus, jadi sedih~ (>_<)

Kemarin, pada saat rekaman CBC Radio [Konya wa Kaeranai] pertamaku setelah event Dai Sokaku Matsuri, tiba-tiba saja banyak kiriman surat pendengar masuk dan berkata seperti ini, "Sungguh berat ketika harus membuat keputusan seperti itu," atau "Aku akau selalu menunggumu di Nagoya". 

Aku merasa sangat bersyukur atas semuanya itu dan mataku jadi berkaca-kaca karenanya.

Karenanya, izinkan aku untuk menyampaikannya pada kesempatan kali ini.

hontou ni arigatougozaimashita

Mungkin ini akan terdengar cukup egois dariku, namun aku akan tetap berusaha lebih keras dan keras lagi, dan terus bermimpi serta optimis bahwa suatu saat nanti aku akan bisa tampil sebagai bagian dari SKE48-san, walaupun hanya diizinkan sebagai back dancer sekalipun ! ! !





______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment