March 21, 2014

Iwata Karen Google+ [20 Maret 2014]

Aku lulus dengan sukses hari ini.

Banyak hal yang terjadi selama tiga tahun ini, membuat masa-masa itu terasa begitu lama.

Aku yang pindah ke ibukota dengan segudang kegelisahan, selalu menerima dukungan dari para guru dan teman-temanku.

Aku sangat menyukai sekolah, tak peduli seberapa pun sibuknya aku (di AKB48), aku ingin bertemu dengan teman-temanku, dan berusaha sebisa mungkin untuk tidak absen satu kali pun.

Namun karena aku sangat menyukai sekolah ini, aku juga meninggalkan banyak penyesalan.
Kuharap aku dapat lebih banyak lagi menciptakan kenangan indah. Kuharap aku bisa lebih lama lagi bersama-sama dengan semuanya.

Mengenakan seragam sekolahmu dan pergi ke sekolah setiap hari, kau akan mengalami itu hanya sementara sepanjang hidupmu.

Dan sekarang saat aku sudah lulus, sudah terlambat untuk menyesali bagaimana seharusnya aku bisa datang ke sekolah lebih banyak lagi. Bagaimana aku seharusnya bisa belajar lebih baik lagi.

Kita tidak bisa memutar roda waktu kembali. Jika ada di antara kalian yang membaca ini dan yang masih mengalami masa-masa sekolah, aku harap kalian bisa lebih memaknai hari-hari kalian lebih dari pada yang lalu. Dan perlakukan teman-temanmu dengan baik.

Tanpa tiga tahun di sini, aku tidak akan jadi aku yang sekarang.

Aku sudah SMA sekarang. Aku akan mulai mencari dengan jelas dan serius apa yang ingin kuselesaikan di masa depan. Tentu saja, mungkin bisa saja berbeda dengan apa yang dibayangkan oleh semua orang (tentangku).

Namun, ini adalah kesempatan sekali dalam hidupku ! Kehidupan sebagai anak SMA, menghadapi impianku sendiri sembari menumpuk sediikit demi sedikit kerja kerasku yang paling keras.

Hari ini mengizinkanku untuk bisa mengambil keputusan yang baru, benar-benar upacara kelulusan yang hebat. ^_^

Iwata, si anak baru SMA. Mohon bimbingannya ! ! ! (^o^)






______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment