March 12, 2014

Delima Rizky : "Aku ingin terus merasakan momen bahagia ini di JKT48."

Dalam postingan G+ nya pada tanggal 10 Maret 2014 kemarin, Delima Rizky mengungkapkan hasrat dan impiannya untuk bisa kembali ke jajaran elit para member JKT48, atau yang lebih dikenal dengan istilah Senbatsu. Berikut adalah postingannya: 
"Malaamm... mau cerita sedikit nih.
Single River adalah single yang pertama kali aku dapetin di JKT48, seneng banget waktu dapetin lagu itu, apalagi River kan lagu yang udah aku pengenin dari dulu hehehe... Rasanya aku pengen terus ngerasain moment bahagia kaya gitu terus di JKT48..
Aku akan berusaha keras buat ngasih yang terbaik buat JKT48, karna di sini tempat aku belajar, tempat aku ketemu teman-teman yang udah aku anggep keluarga ({})
Semuanyaa tolong bantu aku vote di single ke-6 ini yaaa ❤
Usaha keras itu tak akan mengkhianati, dan jika tak dicoba tak akan tahu. Never give up !!"




Link video promosi dari Delima Rizky bisa kalian lihat di link youtube berikut ini.

Baiklah, para Delimars...! Apakah kalian siap untuk memperjuangkan impian Delima dengan segenap hati dan dengan segenap kekuatan yang kalian miliki masing-masing?!

Doa saja tidak cukup. Kekuatan bernama 'tiket vote' pun diperlukan jika kita benar-benar ingin mengubah nasib oshimen kita ini. Sousenkyo Senbatsu / Pemilu Senbatsu adalah jawaban yang sebenarnya untuk dapat mengubah nasib Delima!


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment