March 14, 2014

Iwata Karen 16th Birthday Project ! !

Halo semuanya !

Waktunya telah tiba untuk ulang tahun Iwata Karen !

Untuk kali ini, kami akan membuat sebuah scrapbook untuknya yang akan kami kirimkan jadi (mudah-mudahan) akan sampai ke manajemen sebelum hari ulang tahunnya, sehingga dia dapat menerimanya pada saat ulang tahunnya.

Untuk scrapbooknya, kami akan menerima surat-surat dari kalian (baik yang pendek maupun yang panjang), gambar tangan manual / foto, dan lain-lain.

Surat yang bisa diterima akan lebih bisa diterima bila berbahasa Inggris (bahasa Jepang, Finlandia, Swedia, atau Jerman bisa jadi pilihan). Kalian bisa meng-scan suratnya bila bentuknya adalah tulisan tangan/gambar tangan manual.

Dan mohon masukkan juga informasi tentang asal negara kalian dan nama lengkap kalian, supaya kita bisa menunjukkan padanya bahwa dia punya fans dari belahan dunia manapun! (mohon nama asli yah, karena kalau kalian ketemu Karen di handshake event kalian tidak akan memberitahukan nama dumay kalian, kan?)

Kirimkan semuanya ke iwatakarenbd2014@gmail.com

Deadline pastinya adalah 2 April 2014
yaitu 3 minggu (minus satu hari) dari sekarang.

Scrapbook nya akan dibuat berdasarkan website ini

Kami tunggu kiriman dari anda semua !!

----------------------

Silahkan bebas meng-share ini ke semua tempat yang mungkin ada fans Karen tersembunyi.

----------------------

Kami mencari bantuan untuk menempati posisi translator. Jika kalian berminat membantu, mohon kirimkan email ke alamat email yang ada di atas itu, dengan menuliskan subject email [Translator].

----------------------

The team: YoonAddict (Desain dan Pengiriman) + Kuura (translator)

----------------------

PS : sesuai dengan peraturan dari pihak official, jangan masukkan pesan apapun yang intinya adalah memberitahukan pada Karen cara menghubungi kalian via online. Jika kalian melakukannya, maka mereka akan menyisihkan scrapbook ini. Jadi mohon kerjasamanya, agar jadi tidak merepotkan fans dari negara lain juga.



(sumber: http://stage48.net/forum/viewtopic.php?f=1&t=7356)


Blogger's note: FYI, ini bukan proyeknya blogger lho, ini proyeknya stage48. ^_^


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment