March 11, 2014

Iwata Karen Google+ [11 Maret 2014]


Hari ini aku pergi ke kota Ishinomaki, Miyagi.

Tak terasa sudah 3 tahun sejak saat itu…

Semua penduduk lokal, seperti biasanya, menyambut kami dengan senyuman cerah yang memberikan rasa hangat di hatiku.

Sejujurnya, meskipun hari-hari dan bulan-bulan datang silih berganti, masih banyak kenangan dan rasa kesepian yang tak tertahankan di sini. Ada juga waktu-waktu di saat aku terjebak dalam rasa takut.

Dan juga saat dimana aku tak berdaya karena sangat merindukan kampung halamanku.

Namun demikian, semua orang di Tohoku ini, dengan segenap kekuatan mereka tetap berjuang untuk hidup demi hari ini, dengan pandangan yang lebih cerah dan positif.

Oleh karena itu, aku, mulai dari saat ini, tidak akan berkata pada mereka untuk berjuang sekuat tenaga mereka lagi.

Mereka sudah cukup berjuang keras, hingga akhirnya bisa sampai di titik ini.

Rekonstruksi yang bisa kita semua saksikan masih tetap berjalan, sedikit demi sedikit. Namun, pemulihan hati mereka masih jauh dari kata ‘selesai’.

Di samping itu semua, langit berbintang pada malam ini sama indahnya dengan langit malam di waktu 3 tahun yang lalu.

Demi alasan itulah, kita semua saling bergandengan tangan, berharap, dan berdoa

Untuk datangnya bintang harapan supaya tetap menyinari asa di area-area bencana yang parah.

Aku tak dapat melakukan apapun sendirian, dan agar sekali-kali aku tidak melupakan perasaan ini dan membiarkannya mati layu, sejak dari saat ini pun aku akan tetap terus dan terus mencari apa yang bisa kulakukan.

Pemandangan yang kau sukai, orang-orang yang kau cintai dengan sepenuh hati, aku yakin kalian semua ingin selalu mendapati semuanya itu ada di samping kalian. Aku ingin semuanya juga ikut merenungkan makna dari hidup kita masing-masing.


Dari hari ini pun, sekali lagi aku ingin berjalan kembali menuju masa depan.
  
Bersama dengan orang-orang kampung halamanku ! ^_^






______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment