September 1, 2014

Iwata Karen Google+ [31 Agustus 2014]

Hari kedua handshake event di Nagoya! Terima kasih banyak~! ! !

Hari ini aku diwajibkan menjaga kondisi tenggorokanku, jadi aku harus tampil dengan memakai masker.

Aku masih ada jadwal latihan besok, jadi menjaga dan mengelola kesehatan fisikku sekarang menjadi pekerjaan utamaku. Maafkan aku (>_<)

Dua hari ini benar-benar hebat ♪

Terima kasih untuk semua orang yang datang menemuiku ♡

Dan juga untuk kalian yang datang lagi setelah sekian lama tak berjumpa, aku sangat senang dan kangen dengan kalian ^_^

Aku akan datang ke Nagoya lagi~! !

Kemarin, aku lupa mengambil foto full badan. Namun jangan khawatir, karena bajuku hari ini juga merupakan warisan dari Suuchan, sama halnya dengan baju yang kemarin ! 

Kawaii kan ♪




(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment