September 28, 2014

Iwata Karen Google+ [27 September 2014]

Kami baru saja menyelesaikan penampilan drama musikal [Footloose] kami di teater Sasebo. 

Hari ini sangat luar biasa.

Para penonton memberikan tepuk tangan yang meriah sejak melodi pertama dimainkan, membuatku dapat benar-benar merasakan bahwa fans teater Sasebo telah menantikan waktu yang panjang untuk Suisei Troupe Musical bisa tampil di sini. 

Suisei Troupe Musical, sejak awal terbentuknya pertama kali 4 tahun yang lalu, telah tampil di sini di Huistenbosch. Jadi sebelum show dimulai, semua rekan-rekan aktor dan aktris berulangkali memberitahuku bahwa teater Sasebo sudah seperti rumah kedua mereka *\(^o^)/*

Aku baru pertama kali datang ke teater Sasebo, tapi senyuman dan air mata yang diberikan oleh para fans teater Sasebo ini menyentuh hatiku yang terdalam.

Aku melihat dengan kedua mataku sendiri, betapa para fans teater Sasebo sangat menyukai Suisei Troupe Musical, dan bisa hadir di tempat ini sebagai salah satu membernya adalah sebuah berkah yang tak terkira. Aku sangat bersyukur karenanya. ^_^

Foto dibawah ini diambil pada saat kami ada di Nagasaki !

Aku makin suka dengan kota Nagasaki dan teater Sasebo ! ! ! ♪




________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment