September 28, 2014

Iwata Karen Google+ [23 September 2014]

Terima kasih untuk yang hadir pada acara handshake event tadi~!

Aku senang mendengar kesan-pesan kalian tentang drama musikalku, [Footloose] ♪

Kostumku hari ini adalah T-shirt Footloose !

Aku dengar banyak fans berkata bahwa T-shirt yang warna hijau (note: warna imej Karen di drama tersebut) sudah ludes habis. Kalian bisa memesan lagi di aula pertemuan, lho. Jadi, ditunggu pesanannya ya ! ^_^

Sampai jumpa lagi bulan depan~ ( ´ ▽ ` )ノ


Dan juga, pada kesempatan ini aku menyampaikan permintaan maafku untuk Riorin-san

Aku tidak ada di Tokyo waktu itu. Aku sudah mengirim sms permintaan maaf untuknya secara langsung, namun aku ingin meminta maaf secara langsung dan pribadi.

Kali ini, 'berkat' kalimatku yang tidak dipikir panjang dulu, aku membuat banyak orang salah paham, apalagi bagi para fans. Jadi aku berniat menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan permohonan maafku.

Kepada semua fans Riorin, kepada semua fans anime AKB0048, mohon maafkan aku.

Aku tahu, permintaan maaf mungkin tidak akan cukup dimata kalian.

Tapi aku ingin kalian tahu bahwa kasus ini benar-benar tidak ada sangkut pautnya sama sekali dengan AKB0048。

Jadi, walaupun kalian jadi membenciku karena kasus ini, aku mohon jangan membenci AKB0048 atau pun NONAME。

Semua kesalahan yang ada di kasus ini, ada di pundak ku.

Mohon untuk tetap mendukung dan mengingat AKB0048!*\(^o^)/*



(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts)

Blogger's note: Bagi kalian yang penasaran dengan kasus apa yang terjadi pada Karen dan Riorin (nama lengkap Okawa Rio), berikut adalah kronologi kasusnya berdasarkan kesaksian salah satu fans yang juga menjadi salah satu narasumber utama blog ini:

> Okawa Rio memakai kostum khas milik Orine Aida dari anime AKB0048 pada saat event Janken Tournament, dua minggu yang lalu.

> Nakaya Sayaka, pengisi suara asli dari tokoh Orine Aida, mengatakan di akun G+ nya bahwa ada kesalahan asesoris kepala (terbalik antara kanan dan kiri). Ditambah lagi, dia ingin ada seseorang yang bisa membantunya mengatakan itu pada Riorin.

> Karen merespon paling pertama dengan memberikan dua komentar di salah satu postingan G+ yang dibuat Riorin tentang Janken Tournament-nya, bahwa dia terbalik memasang asesori kepala tokoh Orine Aida. 


> Namun, Karen belum menyadari bahwa kostum yang dikenakan oleh Riorin dipasangkan oleh staf AKB48 yang mungkin tidak tahu menahu detil tentang anime AKB0048. Riorin kemudian membalasnya dengan mengatakan bahwa itu adalah hasil pengaturan dari staf AKB48, dan bukan dia sendiri yang mengenakan kostum itu.

> Para fans yang radikal (atau bisa dikatakan sebagai hater dari Karen) salah paham dan mengira bahwa Karen dan Okawa sedang bertengkar. Karena para fans tahu bahwa mereka berdua adalah fans berat anime AKB0048 (Karen juga adalah pengisi suara Motomiya Nagisa di anime tersebut). 

> Bahkan yang lebih parah, para fans yang sering nongkrong di forum 'tergelap' dan 'tersadis' di seantero jagad maya Jepang: 2channel, menyebar fitnah bahwa Nakaya dan Karen sedang berkomplot mem-bully Riorin yang adalah junior mereka.

> Kabar fitnah itu sampai ke telinga ketiga idol tersebut. Dan untuk membereskan kesalahpahaman itu, Karen kali ini mem-posting tentang dirinya yang meminta maaf pada Riorin dan para fans. Karen, Nakaya, dan Okawa secara simultan berjanji akan menyelesaikan duduk permasalahan sebenarnya kelak.

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment