September 25, 2014

Iwata Karen Google+ [21 September 2014] (1)

Teater drama musikal, hari pertama di Tokyo, akhirnya selesai !

Tadi itu sangat hebat ! Para penonton menyambut kami dengan hangat dan banyak tawa. Benar-benar momen yang membahagiakan !

Pada saat tirai panggung akan dibuka, dibawah hujanan tepuk tangan dan bermandikan lampu sorot yang begitu terang, aku berpikir betapa aku ingin waktu berhenti seperti ini, agar aku bisa mendeskripsikan betapa dahsyatnya momen tersebut.

Terima kasih untuk kalian semua yang datang pada hari ini.

Besok masih ada dua penampilan lagi ! Berharap agar semuanya nanti bisa berjalan dengan baik tanpa cedera !

Oh ya, pemeran tokoh Rusty tahun lalu (Masuda Yuka) ternyata mampir juga hari ini ! !

Sudah lama kami tidak bertemu (sejak dia graduate dari AKB) jadi aku sangat senang ♡

Dan juga ada Tomu, Sahoo, Naana-san ! !

Tomu dan Naana-san yang biasanya hobi menggoda dan ngerjain aku, tadi malam berkata bahwa Karen sangat bersinar hari ini. Jadi aku hampir menangis karenanya ( ; ; ) (lol)

Oke deh, waktunya untuk tidur dengan nyenyak !
Selamat tidur ! (^o^)/





________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment