September 18, 2014

Iwata Karen Google+ [15 September 2014]

(Part 1)

Tirai pertunjukan akan diangkat 5 menit lagi !

Jadi, apakah kalian sudah beli clearfile foldernya!? 

Di dalamnya banyak foto-foto yang bagus, jadi pastikan kalian beli, oke sip!!

Nah, aku berangkat!( ´ ▽ ` )ノ


----------------------------------------------------

(Part 2)

Shonichi berakhir dengan sukses~ (T . T) 

Ketegangan yang kurasakan sesaat sebelum tirai tersebut diangkat, serasa siap membunuhku. Namun itu semua berubah dalam sekejap ketika kujejakkan kedua kakiku di panggung ini.


Dan aku menyadari, "Aah... Ini adalah salah satu hal yang paling aku cintai dan paling ingin aku hidupi."

Berdiri sejajar bersama dengan semua senior yang sudah profesional, bermandikan cahaya spotlight yang sama dengan mereka semua, sesungguhnya adalah sebuah momen kebahagiaan yang membanggakan.

Dan lagi-lagi, air mataku... Tumpah deh...( ; ; )(lol)

Dan ketika kembali ke belakang panggung, di lobi, aku mendapatkan buket bunga ini dari rekan-rekan dan staf semuanya. Dan lagi-lagi, nangis deh...( ; ; )

Terima kasih banyak atas kebahagiaan ini.

Walaupun aku masih ada banyak pekerjaan rumah yang harus kubenahi, namun aku bisa mengatakan dengan yakin bahwa ini adalah shonichi yang terdahsyat !

Aku sangat menikmati pekerjaan ini ! !
Penampilan berikutnya adalah kota Nagoya !

Bersiaplah~!





________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment