September 28, 2014

Iwata Karen Google+ [25 September 2014]

Hari ini aku pergi ke Universal Studio Japan dengan Suuchan ! ! !

Sudah lama tidak dapat hari libur, jadi aku langsung saja naik shinkansen biar hemat waktu ! (lol)

Aku foto bareng Marilyn Monroe-san, minum bir kacang (minuman non-alkohol yang ada di film-film Harry Potter), pokoknya semuanya bikin hepi ♪

Aku yang tumbuh dewasa sebagai fans Harry Potter, setiap kali aku melihat area replikasi adegan-adegan di film itu yang detil dan hebat, kadar kegiranganku selalu naik ke puncak tertingginya ! !

Satu hari penuh sepertinya memang nggak cukup (´・_・`) (lol)

Untuk para Harry Potter mania, tingkat kegirangan inilah yang akan membuatmu menangis terharu ← kata orang yang selalu nangis kalau ketakutan.

Ini memang cuma satu hari liburan, tapi cukup untuk refreshing ♪

dan meskipun agak terlalu cepat, Happy Halloween untuk semuanya ☆







________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment