June 10, 2013

Takahashi Minami: Handshake Event Hokkaido ~Report from Fans~

Yeeeyy~~ Akhirnya setelah sekian lama, aku bisa posting tentang Takahashi Minami tercinta lagi~~

Dan kali ini, aku ingin kasih tahu reportase beberapa fans yang menghadiri HS event AKB48 tempo hari. Uaaahh.... Aku juga pengen HS sama Takamina~~!! Tentu saja, Iwata Karen juga....

Oke! Mungkin tidak terlalu bermanfaat, namun setidaknya aku ingin menunjukkan beberapa aktivitas Takamina akhir-akhir ini. Here we go~!!

====================================

(blogger's note: Kawaei Rina a.k.a. Ricchan ada di lini yang sama dengan Takamina)

Kawaei: Begini, aku nggak punya akun Twitter...
Fan: Aku akan follow akunmu kalau kamu sudah buat
Minami: Aku juga, aku gak punya Twitter jugaaa~
Fan: Aku tahu kok. Dan yakin banget.
Minami: Hei~! (lololol)
Fan: Aku yakin kamu pasti gak tahu apa itu "Twtter", kan?
Minami: Apa itu, Twitter?! (lol)

(blogger's note: oi, oi.... Takamina bisa segaptek apa sih...? Terlalu udik untuk seorang idol... =A=")

******

Fan: Apa kamu menonton anime "Shingeki no Kyoujin"?
Minami: Aku udah gak bisa nonton anime akhir2 ini, lhoćƒ¼
Fan: Di openingnya, keliatannya ada Titan yang mirip Takamina
Minami: Yang muncul di manga-nya juga itu?
Fan: Iya, yang itu! Jadi, Titan itu muncul juga di animenya
Minami: fiiuu (kelihatan lega)
Fan: Bisa dibilang itu debut anime pertamamu dong~?
Minami: Serius~?!

******

Fan: Dua hari lalu, apa kamu kebetulan bertemu dengan Acchan ?
Minami: hm?
Fan: Apa kamu kebetulan bertemu dengan Acchan, sehari sebelum kemarin ?
Minami: Itu bukan sekedar kebetulan lagi, lho~!
Fan: Apa yang kamu bicarakan dengan Acchan?
Minami: Itu rahasiaaa~ lol
Fan: Aku sangat suka AtsuMina, lho!!
Minami: Makasiiihh~

(blogger's note: sebelum HS event, Takamina dan Acchan ketemu secara tidak sengaja dan foto bareng)




































******

Fan: Ini kedua kalinya~
Minami: Dua kaliii~~
Fan: Apa kamu kebetulan bertemu dengan Acchan, sehari sebelum kemarin ?
Minami: Iya.
Fan: Bagus dong! Aku menunggu update blogmu~
Minami: Eeeh, apa yang harus kutulis~ lol (sembari memandang ke arah lain)
Fan: Yaah, aku akan menunggunya!
waktunya dinyatakan selesai
Fan: Aku akan datang di sesi kelima juga.
Minami: Oooookay~

******

(blogger's note: Ini fans yang bilang akan datang pada sesi kelima juga)

Fan: Ini ketiga kalinyaaaa~
Minami: Kamu dah tiga kali, yeeey~ (lol)
Fan: Kamu ngapain aja sama Acchan dua hari lalu?
Minami: eeeh~ (lol)
Fan: ceritain dong! (lol)
Minami: kami makan nabe bareng
Fan: uwaaa, yang bener?!
Minami: Kami berdua pergi makan nabe *muka cemberut*
Fan: Aku akan sangat menantikan update blogmu, kalau begitu!

******

(blogger's note: Ini fans yang bilang akan menunggu update blog Takamina juga)

Minami: (looking on other way) mm?
Fan: I really beg you! lol Everyone is waiting for your blog!
Minami: these "everyone" you talk about, who are they?!
Fan: all people who surround me who love AtsuMina as me!
Minami: I see, I get it (huge smile)
Fan: that's why we're waiting for you, ok?

******

Fan: ini putaran terakhirku, jadi boleh kan sedikit serius?
Minami: iya ('A`)
Fan: tentang hasilmu di pemilu hari pertama kemarin, bagaimana menurutmu?
Minami: mmmm... Tapi sebenarnya aku sudah menduga akan turun. Tapi ini baru hasil sementara, jadi... (ekspresi ramah)
Fan: Tapi karena kita sedang bicara tentang kamu, Minami, jadi aku pikir justru kamu senang ketika para juniormu mendapat peringkat yang lebih tinggi, mungkin sih...
Minami: Ya, tentang itu dia lhooo, yang membuatku sangat gembira!
Fan: Kau tahu, ketika kau bilang begini di pesta ulang tahunmu, "Aku masih ingin berjuang sedikit lagi di sini," itu membuatku sangat senang!
Minami: Terima kasih~
Fan: Makanya, apakah boleh jika kami akan membuatmu berjuang yang terbaik pada tahun ini juga?
Minami: Aku akan sangat senang kalau begituuu~~ \('A`)/!!!
Fan: ow...! (lol)
Minami: Sampai ketemu minggu depan, oke~~?

(sumber: miroku48.tumblr.com)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

1 comment:

  1. Fans yang kepo badai~~ sampai bolak-balik nanyain kegiatan Takamina dan Acchan. Wkwkwk

    ReplyDelete