June 22, 2013

Iwata Karen Google+ [26 Mei 2013]

(Part 1)


Ooonn

Kemarin baterai hapeku habis, jadi aku lupa kasih laporan kapan aku balik rumahnya ! Maaf ya ! ←


Nah ! Hari ini masih handshake event

Jangan telat yah, semuanya 


Aku akan menunggu !

Aku meng- upload apa yang aku pakai kemarin (termasuk Hirari)





































(Part 2)


Handshake event selesai~

Hari ini coba tebak

Seragam Kendo (´ェ`)
Terima kasih sudah datang   
Dan pada event hari ini ada kejutan yang menyenangkan… 
Aku beri tahu nanti di mobame (lol)








































(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment