June 11, 2013

Takahashi Minami Blog #21 - 6 Mei [11 Mei 2013]

Aku mendapatkan kesempatan menggelar show LIVE SPECIAL
di Pacifico Yokohama National Convention Hall sebagai event launcihng single solo debutku “Jane Doe”




Terima kasih banyak pada semua orang yang mau datang ♪♪
*・゜゜・*:....:*’(**)’*:.. ..:*・゜゜・*


Aku selalu salah mengira lokasi konsernya dengan Yokohama Blitz,
makanya, ketika aku sampai di lokasi yang benar, aku jadi seperti ini:……… (´Д` )』(lol)
Takahashi, yang selalu tegang kapan pun tirai panggung dibuka
sambil melihat monitor yang menampakkan panggung konser, dengan sisa-sisa ketegangan…




dia berbisik: "semuanya.... pulang dong... (´Д` )” (lol)
yah, salahnya aku juga terlalu tegang sih (lol)

Aku sebenarnya sangat berterima kasih pada semua orang yang datang lho~ (lol)


Dan akhirnya...



Konser dimulai juga

(blogger's note: berikut ini adalah setlist lagu konser Takamina pada saat itu)

M01 - Jane Doe
M02 - Bird
MC
M03 - Mikigata



M04 Oteage Lullaby
M05 Buenos Aires ni ame ga furu
M06 Itoshisa no Accel





M07 Yume Miru Shoujo Ja Irarenai
MC
M08 DESIRE
M09 Rikoteki na Rennai




MC
M10 Yabureta Hane

Encore

EC01 Sabita Lock
MC
EC02 Jane Doe




Kali ini musiknya diiringi dengan sebuah band secara live
benar-benar mewah kesempatan konser yang satu ini \(////)\

Aku tidak hanya menyanyikan laguku saja
Aku juga menyanyikan lagu-lagu dari idolaku
Aikawa Nanase-san dan Nakamori Akina-san ♪♪

Oh ya
terima kasih juga pada kalian semua!
yang membawa handuk ♪♪( ´ ` )
Aku ingin menggunakannya setiap ada lagu “Sabita Lock” sekarang, benar-benar asyik.

Aku tegang sekali, namun aku sangat terselamatkan oleh kehangatan hati kalian semua (*^^*)
"Corps de ballet", mereka tidak sempat berkoordinasi denganku saat menari.
Namun, pada saat seperti itu, mereka juga menyemangatiku.
Semua penari latar juga sangat baik, mereka menyatakan kebanggannya bisa menari bersamaku ♪♪
Terima kasih banyak ♪♪

Kehangatan dan kebaikan hati kalian semua melingkupiku selama solo live pertamaku ini
dan berakhir dengan menyenangkan, dan sangat membuatku bahagia ♪♪
(=´)=)
Aku ingin mengulanginya lagi, pasti ♪♪

Kegembiraan ketika tampil secara grup dengan solo memang berbeda, itulah yang kurasakan setelah solo live ku ini. 
Aku ingin bisa lebih siap lagi pada kesempatan berikutnya
dan mengembangkan sisi-sisi yang perlu dikembangkan lagi

Dan juga !
Sesuatu yang membuatku sangat senang adalah item-item ini.
telah terjual habis, oleh karenanya sudah ditentukan bahwa mulai selanjutnya “Jane Doe T-shirts” Takahashi Minami akan dijual sesuai dengan pesanan kalian(^o^)

Aku ingin menjual semua item yang terjual habis di event konser ini, merespon setiap jumlah pesanan per itemnya, dan T-shirts yang didesain olehku, Takahashi Minami, akan dijual dalam warna terbatas !

Pre-order nya direncanakan dibuka pada 13 Mei, jam 3 siang.
Jadi, sebaiknya pesan sesegera mungkin karena jumlahnya terbatas ♪♪



Warna terbatas ♪♪ Ayo semuanya, dipesan ♪♪
( ´ ` )


Sebagia penutup... Pada semua orang yang meminjamkan kekuatannya untuk solo live ini...!
Terima kasih banyakku untuk kalian semua ♪♪



(sumber: miroku48.tumblr.com)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment