June 29, 2013

Iwata Karen Google+ [29 Mei 2013]


Antadare, selesai!!

Hari ini aku nangis tiga kaliω;`) ww

Aku selalu jadi fans berat Rocchi-san, dan hari ini karena masih dalam suasana pekerjaan aku harus menahan diri, tapi akhirnya aku tak bisa berhenti menangis lagi (´ω;`) ww ← Rocchi Kokado adalah salah satu duo komedian Jepang, mereka adalah Kokado and Nakaoka

Seperti mimpi jadi nyataaa—!!

Baik Kokado-san maupun Nakaoka-san sangat baik, sekarang aku makin dan makin suka dengan mereka.

Rocchi-san, terima kasih banyak hari ini

Selamat siangω;`) www









































(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment