June 11, 2013

Takahashi Minami Blog #20 - Chiyuu♪♪ [8 Mei 2013]

Beberapa waktu lalu, kami mengadakan pertunjukan stage graduation Kasai Tomomi di teater AKB48.



Akhir-akhir ini, banyak member yang mulai mengumumkan kelulusan mereka.
Meskipun memang terasa jadi sangat kesepian,
namun itu juga membawa arti awal dari sebuah perjalanan yang baru.

Chiyuu, yang bergabung dengan AKB48 sebagai member generasi kedua
pada awalnya punya semacam complex (ketidakpercayaan diri) pada suara imutnya
Namun setelah ia bergabung dengan AKB, complex-nya itu kini menjadi salah satu poin terkuatnya.

Kami, para generasi pertama
dan semua gadis dari generasi kedua
saling memiliki rivalitas pada awal-awal terbentuknya.
Karena itulah, kami jadi bisa memahami satu sama lain dengan baik.
Kupikir perasaan rivalitas itu menghilang seiiring terbentuknya “Himawari-Gumi”.

Kami berdua sama-sama bertahun lahir 1991
Aku bahkan tak bisa membayangkan kami berumur sama, aku pikir dia benar-benar terasa dewasa dan mempesona ♪♪

Dan, walaupun aku pikir mereka yang selalu melihat penampilan teaternya sudah mengetahuinya,
aku yakin Chiyuu sangat menyukai teater.
Ketika dia ada di atas panggung, performanya benar-benar hebat(^o^)

Oleh karenanya, aku merasa sangat kesepian
Namun aku senang aku bisa berdiri di panggung yang sama denganmu di saat penampilan teater terakhirmuI ♪♪




Setelah lagu “AKB FESTIVAL”

Dia tampil bersama Sae-chan, berdua menyanyikan “Tomo yo”
dan kemudian semua member generasi kedua mulai bergabung dengan mereka
enjoy your life
Kemarin benar-benar pertunjukan teater kelulusan yang hebat ♪♪


Tolong, selalu berjalan ke depan mulai dari sekarang pun ♪


Selamat atas kelulusanmu, Chiyuu♪♪♪


PS: Pada suatu momen di belakang panggung, Chiyuu mengusap-usap kepala Sae-chan yang menangis. Sungguh pemandangan yang indah ♪♪



(sumber: miroku48.tumblr.com)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage ini.

Fans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

No comments:

Post a Comment