December 4, 2014

Takahashi Minami: "Aku akan memasukkan Karen ke dalam Dance Senbatsu."

Episode terakhir dari iklan drama [Oedo Onsen Monogatari] telah dirilis! Dan yang menjadi MC di klimaksnya kali ini adalah Takahashi Minami, Kato Rena, dan Iwata Karen! \ ^A^ /

Di postingan kali ini telah dipasang link videonya, dan juga beberapa percakapan yang lebih berfokus pada Karen dan Takamina. ^_^


—————————
2:50 ~ 2:57 >> Takamina tentang Karen


Takamina (T): "Karen saat ini berada satu tim denganku. Menurutku dia termasuk member yang atletis, dan lumayan banyak bicara.

—————————
03:11 ~ 03:22 >> Karen tentang Takamina



Karen (K): "Berbicara tentang Takamina-san, dia adalah senior yang paling aku idolakan. Ketika mengingat kembali bahwa sudah lama aku berkerja bersamanya, aku merasa sangat senang."
—————————
 03:37 ~ 04:03 >> Kesan Pertama (Karen x Renachii)


K: "Nah, Renachii-san. Jujur aja nih, seperti apa kesan pertamaku dari sudut pandangmu?"
Renachii (R): "Um... Orang yang aneh~"
R: "Selama ini kau selalu memunculkan kesan sebagai orang yang menarik, sejak dulu."

R: "Bagaimana denganku?"
K: "Begini~ Gimana ya.... Sosok yang seperti boneka, menurutku."

—————————








—————————
8:16 ~ 8:40 >> Kesan Pertama Terhadap Takamina


T: "Dimulai dari Karen duluan~ Kamu fans paling beratku, kan? Masih ingat nggak?"
K: "Yah... Aku bergabung dengan AKB48 karena mengagumi Takamina-san. 'Ah, itu Takamina-san~' kira-kira begitu kesan pertamaku."
T: "Kalau kamu, Renachii?"
R: "Orang yang menakutkan..." / T: "Yang bener aja~??"

—————————
8:40 ~ 8:55 >> Kesan Pertama Terhadap Karen


T: “Kesan pertama yang paling kuat menempel tentangmu adalah, 'Ah, anak ini suaranya bagus...' "
K: "Hee~"
T: "Dan juga, entah kenapa, ada semacam aura-aura bahwa kamu tipe anak yang serius."
K: "Aa~"
T: "Jadi aku tidak pernah menyangka kalau kamu ini ternyata otaku kelas berat.”
R & K: "Hahahah~~"

—————————
9:12 ~ 9:48 >> Kesan yang didapat tentang sosok Takamina yang sekarang ini


K: "Kalau bisa diungkapkan dengan satu kata..." / T: "Oh?"
K: "[AKB48] adalah yang kupikirkan pertama kali." / T: "Wuooh~??"
K: "Setiap kali melihat di layar TV.... Eh, kenapa malah ketawa?? Padahal aku lagi mau serius-seriusnya nih...!"
T: "Habisnya, kamu kerjaannya selalu ngelawak terus sih. Ketika wajahmu serius malah jadi tambah lucu~ Maaf."


R: "Kalau aku, menurutku Takamina-san sekarang jadi mirip dengan tipe-tipe produser."
T: "P??"
R:  "Maksudku, Takamina-san punya bakat untuk mengembangkan diri seseorang. Jadi misalnya, orang ini seperti ini, makanya dia harus dibeginikan agar bisa berkembang."
T: "Taka-P??"
R: "Taka-P!"

—————————
10:20 ~ 10:54 >>  Kesan yang didapat tentang sosok Karen yang sekarang ini


T: “Sejujurnya, jika pihak di atas memintaku membentuk Dance Senbatsu, aku akan memasukkan Karen ke dalamnya.” / K: “Beneran??”
T: “Ya, beneran. Ee... Kenapa sampai terkejut begitu??"
K: “Eeh, aku sangat senang!"
T: “Aku bisa melihatnya dengan sangat jelas, lho. 'Aah~ Anak ini dance-nya bagus, dia penari yang hebat.”  /  K: “Aku jadi ingin nangis...”
T & R: "Ahahahah~~"
T: “Kamu nggak percaya? Seperti yang sudah kubilang, ini adalah fakta. 'Kalau soal dance, pasti Iwata, kan?' bahkan para staf pun pernah berkata begitu." / K: “Serius??”
T: “Ya, ya, ya, ya. Awalnya aku tak menyangkanya, kupikir cuma aku saja. Ternyata semua staf teater AKB48 bisa melihat fakta yang sebenarnya.”
K: “Ehh, senangnya… Nangis deh~~!”

—————————
12:09 ~ 13:05 >> Ending


T: "Kenapa, kenapa, kenapa nih? Kok jadi berkaca-kaca lagi?"
K: "Dari tadi aku nggak bisa nahan nangis, nih!" / T: "Makanya, kenapa?"
K: "Beneran deh, rasanya nggak real banget~" / T & R: "Ahahahah~~"
T: "Takamina ini yang berani jamin. Beneran!"
K: "Tapi rasanya masih nggak nyata... Meskipun akhirnya bisa berada di satu tim (dengan Takamina), aku selalu merasa tak berguna dibandingkan denganmu..."
T: "Woi, kok malah beneran nangis sih?!" (tertawa)
T: "Percaya dirilah! Semuanya akan baik-baik saja! Aku yakin bahwa suatu saat nanti impian kalian semua akan jadi kenyataan."
K: "Gimana ya.... Aku selalu merasa bersyukur bisa ada di sini. Aku akan berjuang."
T: "Yup. Semua akan baik-baik saja." (tertawa)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment