December 26, 2014

Iwata Karen Google+ [25 Desember 2014]

Selamat natal~!

Seharian penuh dengan gladi resik hari ini (´Д` )

Namun karena aku bersama-sama dengan semua member, jadi tidak apa-apa  ♪

Menghabiskan masa-masa natal dengan ibu sudah kulakukan kemarin, jadi hari ini giliran dengan teman-teman member dong ♡

Dan kemarin, aku mendengar kabar tentang Nakanishi-san yang mengumumkan kelulusannya.

Sebelum pekerjaan [Footloose] dimulai, dia adalah salah satu member yang aku kagumi namun susah untuk mendapat kesempatan bicara dengannya.

Tetapi aku merasa sangat senang bisa berkesempatan bekerja di bidang drama musikal bersamanya, dan sejak masa-masa latihan sampai pembukaan panggung drama, aku selalu berada di bawah bimbingannya.

Sebagai si pemalu jika berhadapan dengan orang asing, yang membuatku susah untuk gampang membaur dengan aktor/aktris lain, dia membantuku dengan selalu melibatkanku dalam setiap pembicaraan. Dan, ketika ada hari dimana aku tidak bisa bergabung latihan, dia menuliskan perubahan-perubahan yang terjadi selama latihan dan mengajariku nantinya.

Aku bersyukur, karena aku menjalaninya bersama dengan Nakanishi-san 。

Sekarang karena dia akan lulus, aku akan bekerja keras agar kelak bisa bersama-sama ada di satu panggung yang sama lagi !

[Footloose] belum berakhir ^_^

Nishishi, daisuki !!( ; ; )♡




(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/106138759081/iwata-karen-google-december-25th-2014)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment