December 22, 2014

Iwata Karen Google+ [19 Desember 2014]

Hari ini benar-benar capek sekali……

Pada saat seperti ini, memandangi fotoku bersama dengan Jibanyan kemarin sewaktu acara AKB Kouhaku Uta Gassen, menyembuhkan rasa capekku.

Imut banget~ Imut~ Imut~

Aku ingin Jibanyan jadi peliharaanku, imut sih.

Aku harap aku bisa punya kesempatan untuk menyapa semua orang dari RAB juga.

Aku ingin memberitahu mereka, bahwa aku sangat menikmati semua video mereka. (lol)

Besok ada siaran langsung di Sendai

Kepada semua yang tinggal di dekat area siaran langsung, aku tunggu kedatangan kalian.



(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/105650746446/iwata-karen-google-december-19th-2014)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment