December 4, 2014

Iwata Karen Google+ [3 Desember 2014]

Apakah kalian melihat episode terbaru AKBINGO kemarin??

Karena satu dan lain hal, aku berhasil menang dengan lagu tentang gorila yang jatuh cinta dengan seorang gadis. (note: maksudnya adalah lagu First Love Lady yang diciptakan sendiri oleh Karen)

Klimaks dari episode ini membuatku menangis di balik layar. Mereka bilang bahwa mereka akan membuat sebuah film tentang ini semua. (bohong)

Dan melanjutkan topik yang muncul akibat lagu [Kinjirareta Futari] kemarin, pertanyaan tentang fenomena lesbian-ku mencuat sekali lagi... (lol)

Orang itu, yang kepadanya aku pernah jatuh cinta, selalu bertemu denganku lima kali seminggu di sekolah kursus. Dia lebih tinggi dariku, punya rambut pendek yang melingkar, jadi bagaimana pun aku melihatnya dia itu cowok. (。-_-。)

Dan yang mengejutkan, ada beberapa gadis lain yang menyukainya juga. (lol)

Jadi jangan khawatir ! ! ! ! ! !

Aku adalah gadis normal yang bisa berdebar-debar hanya karena bisa merasakan kehadiran Kapten Levi ! ! ! !

Terima kasih juga untuk Doburokku-san yang membantuku mengiringi lagu ini ←

Doburokku-san sangat baik, aku senang bisa berkesempatan bekerja bersamanya ! (OvO)



(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/104240895736/iwata-karen-google-december-3rd-2014)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment