December 4, 2014

Iwata Karen Google+ [2 Desember 2014]

Konser spesial untuk program [Andare], selesai~~! ! !

Andare memang yang paling hebat, aku tahu itu ( ; ; ) Aku sangat menikmatinya( ; ; )

Apalagi mereka mengizinkanku dan Harukyan-san untuk menampilkan lagu [Kinjirareta Futari]…… ! !

Benar-benar menegangkan ((((;゚Д゚)))))))

dan kostumnya terlalu banyak renda nya, aku jadi tidak bisa menyembunyikan rasa maluku ((((;゚Д゚))))))) (lol)

Bagaimana penampilanku tadi...? Ini pertama kalinya aku memakai kostum yang imutnya maksimal, jadi aku merasa serba salah tingkah... (lol)

Jadi, bagaimana menurut kalian?? (>_<)///

Aku akan mengupload foto versi full-body ku dengan Harukyan-san sedikit demi sedikit, oke? ♪

Kepada semua staff Andare yang bersedia mengalokasikan waktu konser untuk member non-senbatsu sepertiku, kepada Toplead-san yang selalu membantu kami, kepada seluruh kota Ushiro, dan kepada semuanya yang hadir, terima kasih banyak ! !

Kapan-kapan event seperti ini harus diadakan lagi ♡




(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/104240827076/iwata-karen-google-december-2nd-2014)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment