July 7, 2014

Iwata Karen Google+ [5 Juli 2014]

Hari ini aku pergi menonton DOCUMENTARY of AKB48 dan 「Blue Demon」~ ! !

Annin-san cantik sekali di filmnya ;_;♡←

Ketawanya blue demon sebelum makan orang, sangat menggemaskan ! ! ;_;♡
Blue demon, kawaii ;_;♡   (setan horor gitu dibilang imut, yang benar aja luh… ( ̄_ ̄;) )

Dan, untuk yang Documentary...

Film kali ini juga penuh dengan event-event yang memorable. Saat aku menontonnya, aku kembali teringat banyak kenangan yang sudah tercipta.

Mereka juga memasukkan beberapa porsi adegan di event daisokaku (Great Reshuffle pada Februari 2014 lalu). Dan ketika harus mengingat pahitnya kejadian pada momen itu, air mataku tak bisa kutahan lagi.

Namun, aku tidak akan bicara banyak atau akan jadi spoiler kelas berat. (lol)

Hari ini, orang-orang yang sudah menonton filmnya bersama denganku (satu bioskop) bertanya padaku, [Apakah kau tidak mau ada di AKB lagi?]

Tentunya, aku sangat ingin pergi ke SKE. Aku sendiri yakin, kesempatan ini tidak akan datang untuk kedua kalinya seumur hidupku.

Namun, pada saat-saat terakhir, aku memilih untuk tetap ada untuk AKB48, di Team A。

Masih banyak hal-hal yang harus kulakukan di sini. Itulah yang kuyakini.

Aku harap kalian semua bisa memahami alasan dan kondisiku ini ^^

Besok akan ada event Meet & Greet bioskop di Sendai ! !
Tidak sabar menunggu esok hari~! ^^




(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts)

Blogger's note: Bagi yang masih belum mengerti apa yang terjadi dengan Karen di event tersebut, atau yang masih belum mengerti (atau malah tidak mau tahu dan semakin menjelek-jelekkan) situasi-kondisi dan alasannya, silahkan membaca Penjelasan Resmi Iwata Karen ini.

Kira-kira bagaimana kalau kalian sendiri berada dalam situasi yang dihadapi Karen itu? Anak ini berani mengorbankan salah satu tiket emasnya mendekatkan diri kepada impiannya, untuk menunjukkan baktinya pada keluarganya. 

Dengan membaca Surat Untuk Karen ini, aku berharap kalian sebagai fans AKB48 Group akan setuju dan menerima bahwa Iwata Karen adalah seorang idol dan manusia yang secara harafiah pantas untuk diidolakan, dijadikan contoh, dan bukan sekedar dijadikan objek pemuasan nafsu untuk dipuja-puja atau disembah secara buta.

FYI, dokter secara resmi mengatakan bahwa umur kakeknya tinggal sekitar 4 tahun lagi sejak didakwa menderita Alzeimer Dementia 1,5 tahun yang lalu. Artinya, waktu yang tersisa tinggal sekitar 2,5 tahun lagi, dan hanya keajaiban yang bisa membuat umur kakeknya lebih lama lagi. Dan itulah yang membuat Karen berbesar hati untuk memutuskan menemani kakeknya di sisa hidupnya dan tidak menyusahkan orang tuanya lebih jauh lagi hanya karena keegoisannya mengejar impiannya.

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment