July 20, 2014

Iwata Karen Google+ [19 Juli 2014]

Teater barusan selesai ♪

Kayoyon akhir-akhir in jadi makin cantik saja (´Д` )♡

Dia adalah salah satu anak yang serius, dan sepertinya punya keberanian besar yang mengejutkanku !

Pada saat konser tur di Shimane, ketika kami harus menampilkan [Team A oshi], Kayoyon harus melakukan adegan dan meneriakkan kata seperti ini [Nandeyanen ! ! !] padaku. Biasanya, kebanyakan junior akan mengurangi tenaganya karena sungkan pada seniornya. Jadi aku berkata padanya, [Pukul aku dengan sekuat tenagamu !]. Dan hasilnya, semenjak waktu gladi resik dia terus memukulku benar-benar keras. (lol)

(Note: 'Nandeyanen!' adalah kalimat yang kerap digunakan oleh komedian untuk menyela komentar bodoh partnernya di setiap Owarai = lawakan duo stand-up comedy khas Osaka)

Pada saat itulah aku berpikir, [Aa... Sepertinya aku jadi menyukai anak ini] (lol)

Sebagai gadis yang susah akrab terhadap orang asing sepertiku, bisa punya seseorang yang datang tiba-tiba dalam kehidupanku dengan karakter seperti itu membuatku senang. (lol)

Dia juga salah satu dari sedikit member yang bisa kuajak ngomong anime ! ! ;_;

Dan ketika Team A sedang berada dalam kesulitan karena kekurangan anggota, Kayoyon berkata [Saya akan melakukannya] dan dia menghafal semua positioning-nya hanya dalam satu hari. Aku terkejut.

Menawarkan diri seperti itu, adalah sesuatu yang jarang bisa dilakukan oleh orang kebanyakan. Dia mendapatkan rasa hormatku. 

Nah, karena aku sudah terlalu banyak membicarakan tentang Kayoyon seperti ini, Makichan mungkin akan cemburu. Jadi lebih baik aku berhenti sampai di sini saja. (lol)

Team A punya banyak gadis yang imut sekaligus pekerja keras, bahkan sampai pada sesi kedua teater kami. Aku sangat senang ♡

Semuanya, apakah kalian sudah memilih oshimen kalian ? ? ^_^



(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts)

Blogger's Note: Akhirnya datang juga (lagi)....!!

Kebiasaan Karen untuk selalu promosi member-member juniornya di sesama Team A. Padahal dia sendiri juga baru mempunyai relatif sedikit fans yang sangat menyukainya sampai taraf mengoshimenkan dia. (masih ingat kan, bahwa fans AKB48 banyak yang suka pada Karen tapi tidak sampai tingkatan oshimen?)

Tapi bagaimana pun, artinya dia memang menunjukkan rasa tulus untuk mendukung member-member potensial dan kompeten yang belum mendapat support dari para fans, untuk dicarikan fans agar bisa merasa kuat. 

Dan... Entah kalian sadar atau tidak, usaha Karen ini mempunyai hubungan dengan event Pennant Race yang diadakan oleh manajemen AKS. Semakin banyak fans yang mempunyai oshimen di Team A, semakin besar permintaan akan tiket pertunjukan teater Team A, dan artinya akan menambah jumlah poin Pennant Race untuk Team A. Ingat, bahwa faktor jumlah pemesanan tiket teater untuk tiap tim justru memiliki beban persentase terbesar di antara semua faktor yang ada.

Jadi, bisa dibilang bahwa Karen merupakan salah satu member potensial masa depan di Team A, atau bahkan di AKB48, yang paling memikirkan kepentingan timnya di atas kepentingan pribadi. Sepertinya mirip dengan sifat seseorang di AKB juga, yah? ^_^

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment